NEWS
DETAILS
Minggu, 23 Aug 2020 22:59 - Honda DAW Community

Komunitas motor Honda yang tergabung dalam Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Gorontalo menggelar Touring Kemerdekaan.

Touring yang diikuti oleh 9 bikers ini start dari Gorontalo menuju ke Kotamobagu, Boltim, Minahasa, Kota Bitung dan finish di Kota Manado itu dilaksanakan dalam rangka HUT ke-75 Kemerdekaan RI.

Tidak hanya touring tetapi komunitas HAI Chapter Gorontalo juga melakukan aksi bagi-bagi masker kepada pegendara yang melintasi daerah Tikala tepatnya didepan dealer Honda Amarta Tikala.

Menurut Ketua komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Gorontalo, Noval Rumagit, touring ke Manado ini sekaligus menjadi ajang silahturahmi dengan komunitas sesama bikers Honda yang ada di Manado.

“Kami juga berharap dapat menciptakan image yang positif terhadap komunitas motor khususnya komunitas motor Honda”, tambah Bro Noval.

Diketahui, Honda ADV150 menjadi skutik penjelajah jalanan yang tangguh, menggabungkan elemen berkendara menyenangkan dan kenyamanan sebagai kendaraan yang digunakan sehari-hari.

Berbagai fitur canggih yang disematkan pada Honda ADV150 menjadikan partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya.

PIC Honda Community PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), Devis Wondal mengatakan bahwa komunitas Honda dalam melakukan touring pasti mengedepankan Keselamatan Berkendara.

“Untuk itu kami sebagai Main Dealer secara kontinyu memberikan edukasi Keselamatan Berkendara (Safety Riding) sebagai bekal bagi komunitas dalam melakukan touring bahkan dalam beraktivitas sehari-hari,” tambah devis.

RELATED
NEWS