NEWS
DETAILS
Jumat, 30 Dec 2022 07:38 - Honda DAW Community
Manado, Sulutreview.com – PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama belasan konsumen dan bikers pengguna Honda CB150X gelar City Fun Challenge pada Rabu (28/12/2022).
 
Kegiatan ini menjadi salah satu wadah dalam upaya mempererat tali silahturahmi antar komunitas Honda dan DAW. Para peserta melaksanakan City Fun Challenge dimulai dari kantor DAW di Maumbi menuju keberbagai titik dan ikon wisata di Kota Manado. Konsep kegiatan ini menyerupai Amazing Race di mana para peserta diberikan tantangan saat berhenti di pos atau titik yakni di Patung Yesus Memberkati Citraland dan God Bless Park Manado.
 
Pertanyaan yang diberikan kepada peserta seputaran Sepeda Motor Honda dan Keselamatan Berkendara #Cari_Aman.
 
Kegiatan tersebut ditutup dengan gathering bersama di salah satu tempat makan di area Manado dilanjutkan dengan pemberian hadiah bagi pemenang.
 
Bonny Pandelaki, Promotion Dept DAW mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan event terakhir DAW bersama komunitas di tahun 2022. Di mana selama tahun 2022 ini komunitas Honda sangat mensupport kegiatan DAW.
Kami berharap komunitas Honda terus berkembang dan semakin solid sehingga ditahun 2023 nanti kita akan kembali berkolaborasi dengan mengadakan berbagai aktivitas yang positif yang tentunya berdampak baik dan berkontribusi bagi bangsa,” katanya.
 
“Melalui kegiatan CB150X City Fun Challenge ini kami ingin memberikan pengalaman berkendara yang berkesan bahwa Honda CB150X selain cocok untuk touring dan berpetualang, nyaman dan menyenangkan juga jika dipakai sehari – hari”, ujar Bonny.
 
New CB150X hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman. Serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal. Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang.(hilda
RELATED
NEWS