NEWS
DETAILS
Selasa, 18 Aug 2020 22:20 - Honda DAW Community

Melakukan touring dari Manado ke Bolaang Mongondouw Selatan, Komunitas Asosiasi Honda Tiger Sulut (AHTS) juga berkesempatan menggelar aksi bakti sosial untuk masyarakat Molibagu – Bolsel.

Baksos yang diberikan berupa bahan makanan serta kebutuhan lainnya, Senin(17/8) tepat Hari Kemerdekaan RI yang ke- 75.

Ketua komunitas Asosiasi Honda Tiger Sulut (AHTS) Denny Roy Tampi menyampaikan kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama terlebih kepada masyarakat Bolsel.

“Musibah yang melanda saudara- saudari kita di Bolsel pada beberapa waktu yang lalu tentunya menyisakan duka bagi kita. Kebutuhan bahan makanan sangat mereka perlukan. Untuk itu kami komunitas AHTS tergerak untuk membantu saudara -saudari kami disini dengan memberikan bantuan yang pastinya sangat mereka butuhkan,” katanya.

Sementara itu, PIC Honda Community PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) Devis Wondal menambahkan Komunitas Honda tidak hanya sebagai kumpulan pecinta sepeda motor Honda saja, melainkan juga memiliki rasa kepedulian terhadap orang lain yang diwujudkan dengan aksi bakti sosial.

“Dan harapan kami, melalui aksi baksos ini dapat memberikan dan menciptakan image yang positif terhadap komunitas motor khususnya komunitas motor Honda yang ada di Sulawesi Utara,” tutupnya

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK