NEWS
DETAILS
Senin, 30 Oct 2023 07:18 - Honda DAW Community

MANADO - PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) sebagai main diler sepeda motor Honda di Sulut Gorontalo dan Malut sukses menjadi tuan rumah pelaksana Honda Bikers Day (HBD) Regional Sulawesi.

Kegiatan itu dipusatkan di Lapangan Rindam XIII Merdeka, Kakaskasen, Tomohon, Sabtu (7/10/2023). Sedikitnya dua ribuan bikers perwakilan puluhan komunitas sepeda motor Honda dari berbagai kota di Sulawesi berkumpul di Rindam.

CBR Club Sulawesi Utara (CCS) juga turut hadir dalam event akbar tahunan tersebut. CCS Sendiri hadir dengan mengendarai berbagai macam varian Honda CBR yang merupakan ikon dari komunitas ini yaitu pecinta motor Honda CBR.

Menurut Rommy Rau selaku ketua CBR Club Sulut “Ajang ini memang dinanti-nanti untuk memperkokoh solidaritas dan semangat kebersamaan antar komunitas dan pencinta sepeda motor Honda dari berbagai wilayah di Indonesia khususnya di Sulawesi”.

Komunitas melaksanakan city touring dengan melewati patung Dotu Tololiu Tua dan Stadion Babe Palar Tomohon hingga kegiatan sharing antar komunitas untuk saling berbagi ilmu dalam berorganisasi.

Selain itu di lokasi kegiatan, juga hadir riding test bagi para pengunjung yang ingin mencoba performa Varian Motor Honda CB150X, Honda Genio, Honda ADV160, Honda Vario160 dan Honda PCX160.

Dalam gelaran ini juga menghadirkan aneka ragam aksesori sepeda motor dan beragam Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) milik warga sekitar untuk mendorong perekonomian masyarakat sekitar.

Malam puncak menghadirkan ragam hiburan seperti Bikers Ceremony yakni Bikers Parade yang menggambarkan persaudaraan antar komunitas di wilayah Sulawesi melalui pembacaan Ikrar Bikers Honda.

Selain itu juga terdapat hiburan tarian tradisional untuk melestarikan budaya daerah dan ditutup dengan performa musik yang membuat para peserta semakin akrab.

RELATED
NEWS