NEWS
DETAILS
Selasa, 12 Sep 2023 11:32 - Honda DAW Community

Mandalika- CBR Track Day dilaksanakan oleh Astra Honda Motor, yang pesertanya seluruh perwakilan komunitas pecinta sepeda motor Honda. Sebelumnya, anggota komunitas menjelajahi Pulau Lombok untuk memeriahkan rangkaian event CBR Track Day 2023.

Mereka melaju sejauh 175 km melintasi beragam destinasi wisata menawan di Pulau Lombok, ditemani berbagai varian sepeda motor Honda, yakni Honda PCX160, Honda Vario 160, Honda ADV160, dan CB150X.

Eksplorasi Pulau dilakukan Sabtu (2/9), dengan perjalanan menuju Bukit Mekaki melewati daerah Lembar yang berliku ditemani aspal mulus yang menambah keseruan turing. Selanjutnya, rombongan melanjutkan perjalanan ke Pantai Selong Belanak.

Mereka juga singgah di Tugu Persaudaraan Bikers yang merupakan simbol dari solidaritas komunitas sepeda motor dan para bikers yang berada di seluruh Indonesia.

Kegiatan touring ini diikuti oleh para anggota komunitas Honda CBR, yakni Komunitas CBR Indonesia (KCI), CBR Club Indonesia (CCI), hingga Asosiasi Honda CBR (AHC) yang berasal dari 12 main dealer sepeda motor Honda di Indonesia.

Rangkaian CBR Track Day 2023 merupakan event bersama AHM dan main dealer sepeda motor Honda, melibatkan peran aktif dari Honda Asosiasi Lombok dan CBR Club.

RELATED
NEWS