NEWS
DETAILS
Senin, 20 Apr 2020 07:45 - Honda DAW Community

Kabar gembira bagi brosis yang sedang mencari sepeda motor Honda.

Saat ini, pt daya adicipta wisesa, Main Dealer Sepeda Motor Honda di Sulut, Gorontalo dan Malut menggelar promo.

Kali ini, khusus pembelian matik Honda BeAT series, Vario dan Genio gratis angsuran tiga bulan.

Tak hanya itu, ada juga potongan uang muka untuk masing-masing tipe. Untuk pembelian Honda BeAT ada potongan uang muka Rp 500 ribu dan gratis aksesoris asli Honda.

"Sementara pembelian Honda Vario, konsumen akan mendapatkan potongan uang muka Rp 1 juta serta pembelian Honda Genio, ada potongan Rp 750 ribu," kata Handi Tanuberata, Marketing Division Head DAW, Sabtu (18/04/2020).

Katanya, program ini diadakan untuk membantu dan memudahkan konsumen yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda.

Selain memberikan berbagai promo menarik, masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda pun bisa dilakukan dari rumah.

"Cukup dengan layanan Aplikasi Daya Auto sudah bisa melakukan pembelian motor dan sparepart," ujar Handi.

New Honda Vario 125 tampil berkelas dan sporti dengan penggunaan warna matte sesuai dengan trend motor premium masa kini.

New Honda Vario 125 tipe CBS-ISS dengan pilihan warna Advance Matte Black, Advance Matte Blue dan Advance Matte Brown dipasarkan Rp 22,6 juta (OTR Sulut) dan tipe CBS dengan pilihan warna Advance Red dan Advance Black Metallic dipasarkan dengan harga Rp 21,9 juta.
Sementara, All New Honda BeAT kini dengan balutan desain bodi baru yang compact, serta penyematan beragam teknologi dengan inovasi terbaru pada sisi rangka dan mesin dan beragam fitur canggih lain menambah kenyamanan.

All New Honda BeAT hadir dalam dua tipe yakni CBS dan CBS-ISS dengan total 9 varian warna sesuai dengan tren anak muda saat ini.

Untuk tipe CBS terdapat 4 pilihan warna yakni Dance White, Techno Blue White, Hard Rock Black, dan Funk Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp 18,6 juta.

Untuk tipe CBS-ISS hadir dengan 3 pilihan warna Garage Black, Electro Blue Black dan Fusion Magenta Black yang dipasarkan dengan harga Rp 19,4 juta.

Selain itu, model ini juga menawarkan tipe Deluxe series (CBS-ISS) dengan 2 pilihan warna lainnya yakni Deluxe Black dan Deluxe Silver yang dipadukan dengan 3D Emblem untuk memberikan kesan mewah dan dipasarkan Rp 19,5 juta.

Terakhir, identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact,sesuai untuk generasi muda.

Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini.

Tipe CBS yang dipasarkan Rp 19,45 juta ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver.

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 19,55 juta mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial.(ndo)

RELATED
NEWS