NEWS
DETAILS
Rabu, 23 Jun 2021 08:16 - Honda DAW Community

Main dealer motor Honda di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara, PT. Daya Adicipta Wisesa memberikan promo paket cek aja dulu dan paket sahabat. Promo ini dapat dipilih oleh konsumen sesuai kebutuhan.

AHASS pun menawarkan promo paket cek aja dulu, hanya dengan membayar 10 ribu saja sudah mendapat 12 item pemeriksaan yakni baterai, air radiator, busi, saringan udara, oli mesin, kondisi ban, rantai oli gear, kampas rem, PGM-FI, cek lampu, minyak rem dan isi angin.

Selain itu ada juga paket sahabat yang berlaku setiap Kamis jam 2 siang sampai jam 4 sore. Paket servis lengkap mendapatkan promo diskon 20 persen. Jika konsumen tersebut mengajak 1 motor lainnya untuk diservis, maka promo diskon bertambah 50 persen.

“Main dealer beserta jaringan AHASS terus berinovasi memberikan layanan dan promo menarik untuk memudahkan konsumen, termasuk biaya servis yang terjangkau,” ujar Haditya Senoadjie, Technical Service Dept. Head PT. DAW.

Hal ini, kata Haditya merupakan bagian dari implementasi komitmen filosofi satu hati bersama konsumen. “Kami juga membekali mekanik dengan pelatihan keterampilan yang secara rutin dilaksanakan dan ini merupakan wujud komitmen kami dalam menyiapkan pelayanan terbaik bagi konsumen pengguna sepeda motor Honda,” tandasnya.

RELATED
NEWS