NEWS
DETAILS
Senin, 21 Oct 2024 13:14 - Honda DAW Community

Manado -  Dalam semangat persaudaraan yang tak terbendung, para bikers Honda dari wilayah timur Indonesia kembali bersatu dalam ajang Honda Bikers Day regional series di Makassar. Perwakilan dari Ikatan Motor Honda Sulawesi Utara (IMHS), Ikatan Motor Honda Gorontalo (IMHG), dan Ikatan Motor Honda Maluku Utara (IMHM) di dampingi oleh tim dari PT Daya Adicipta Wisesa turut hadir memeriahkan acara akbar ini.

Pantai Akkarena, pada tanggal 19 Oktober 2024, menjadi saksi bisu kebersamaan ribuan bikers yang berasal dari berbagai penjuru Indonesia. Acara berskala nasional ini tidak hanya menjadi ajang pertemuan bagi para bikers di tingkat regional, tetapi juga menjadi bagian dari rangkaian kegiatan Honda Bikers Day yang digelar di berbagai wilayah di Indonesia. Melalui acara ini, para bikers tidak hanya dapat memperkuat identitas komunitasnya, tetapi juga turut berkontribusi dalam memperkuat eksistensi komunitas Honda di tingkat nasional..

"Gelaran Honda Bikers Day regional series di Makassar telah berhasil menciptakan atmosfer yang meriah dan penuh semangat. Dengan balutan semangat persaudaraan yang kuat, para bikers dari berbagai latar belakang berkumpul untuk merayakan kecintaan mereka terhadap sepeda motor Honda. Suara gemuruh mesin motor, sorak sorai penonton, dan lantunan musik menggema di sepanjang pantai, menciptakan suasana yang tak terlupakan. Acara ini bukan hanya sekadar ajang berkumpul, tetapi juga menjadi momen berharga bagi para bikers untuk saling berbagi cerita, pengalaman, dan tentunya, kecintaan mereka terhadap dunia otomotif." ujar Bonny Pandelaki selaku Promotion Departmen Head PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW). 

PT Daya Adicipta Wisesa selaku dealer utama sepeda motor Honda di wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara, menjalin sinergi yang kuat dengan komunitas sepeda motor Honda, khususnya Ikatan Motor Honda Sulawesi Utara (IMHS), Ikatan Motor Honda Gorontalo (IMHG), dan Ikatan Motor Honda Maluku Utara (IMHM). Dukungan penuh yang diberikan oleh PT. DAW kepada komunitas ini merupakan wujud nyata dari komitmen perusahaan untuk bersama-sama membangun komunitas sepeda motor Honda yang semakin solid dan berkembang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK