NEWS
DETAILS
Kamis, 30 Mar 2023 13:24 - Honda DAW Community

main dealer Honda di Sulawesi utara, Gorontalo dan Maluku utara (Sulutgomalut), PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), punya cara menarik untuk ikut mendukung para pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang berjibaku di World Superbike (WSBK) Mandalika Minggu kemarin.
Dalam siaran pers DAW pada MANADONES siang tadi, dijelaskan, mereka menggelar nonton bareng dengan komunitas Honda CBR yang tergabung dalam CBR Club Sulut (CCS) dan CBR Manado Community (CMC) di kantor Honda DAW Maumbi, Minahasa utara (Minut).

 

Namun sebelum nobar, DAW dan para anggota komunitas mengawali agenda ini dengan City Rolling dari Kantor DAW menuju Monumen Yesus Memberkati di Citraland Manado  dan kembali ke DAW Maumbi. Disini mereka diajak untuk ikut  games menarik dan quiz seputar Honda, usai itu barulah  nobar para pebalap di area WSBK – Mandalika Racing Series 2023. “Nobar bersama komunitas Honda kali ini sebagai salah satu bentuk dukungan dan apresiasi kami untuk para pebalap yang berlaga diajang WBSK”, ujar Promotion Section Head DAW Bonny Pandelaki, dalam siaran pers ini.

RELATED
NEWS