NEWS
DETAILS
Sabtu, 12 Sep 2020 23:30 - Honda DAW Community

Dalam merayakan Anniversarynya yang ke-8, Ikatan Sepeda Motor Honda (IMHS) memberikan bantuan sumbangan berupa bahan bangunan kepada 2 (dua) rumah ibadah yang ada di Kota Manado pada hari Sabtu (19/9) yang lalu.

Kegiatan yang diikuti oleh perwakilan pengurus masing- masing club yang tergabung dalam IMHS ini memberikan bantuan ke Gereja Masehi Protestan Umum Jemaat Shalom Sumompo dan Masjid Al- Akbar Singkil Dua masing - masing 10 zak semen.

Menurut Kordinator IMHS, Bro Costan Dareho, pemberian bantuan sumbangan bahan bangunan ini diberikan kepada rumah ibadah yang masih dalam tahap pembangunan.

"Kami berharap meskipun jumlah yang diberikan tidak terlalu banyak namun harapannya dapat membantu pembangunan kedua rumah ibadah tersebut sehingga bisa dipakai sesuai dengan fungsinyaa, ujar Bro Costan.

Hal senada diungkapkan oleh Devis Wondal, PIC Honda Community PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW), dia mengatakan bahwa Komunitas Honda tidak hanya sebagai kumpulan pecinta sepeda motor Honda saja melainkan juga memiliki rasa kepedulian terhadap sesama.

"Malalui aksi bakti sosial ini, kami juga berharap dapat memberikan dan menciptakan image yang positif terhadap komunitas motor khususnya komunitas motor Honda yang ada di Sulawesi Utara", tambah Devis

RELATED
NEWS