NEWS
DETAILS
Rabu, 30 Nov 2022 09:41 - Honda DAW Community
Selebrasi Perayaan 1 Dekade Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS) di JG Center oleh Pengurus IMHS, Radhitya Natawidjaja (Community Development AHM), Jemmy Febrianto (Marketing Division Head DAW), Joune J.E Ganda, SE, MAP (Bupati Minut), Kevin Lotulung, SH, MH (Wakil Bupati Minut), pada Minggu (20/11).
MANADO, 21 NOVEMBER 2022 –  Sebanyak 1000 bikers yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS), kemarin menggelar aksi simpatik dengan City Rollling dan kampanye #Cari_Aman.
 
Paguyuban komunitas Honda, binaan PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) yang terdiri dari 25 club yang ada di Sulawesi Utara (Sulut), ini kemarin menggelar perayaannya HUT – 10 mereka yang jatuh pada setiap tanggal 20 November.
 
 
 
Perayaan yang diawali dengan City Rolling dari Godbless Park menuju ke Torang Honda di Sindulang kemudian finish di lokasi acara di JG Center Minut, para bikers mengkampanyekan Keselamatan Berkendara #Cari_Aman, yakni dengan menggunakan perlengkapan berkendara yang aman dan nyaman seperti jaket dan helm serta tertib berlalu lintas.
 
 
 
Kegiatan yang berlangsung sejak siang hingga malam hari itu berlangsung meriah, walau hujan deras. Berbagai macam hiburan seperti pesta kembang api, games, dancer dan DJ performance, penyanyi lokal hingga penampilan Tian Storm & Ever Salikara serta Dirly Idol.
 
 
 
Kegiatan ini juga bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Kabupaten Minahasa Utara yang ke 19 tahun dan dirayakan bersama Bupati Minut, Joune J.E Ganda, SE, MAP dan Wakil Bupati Minut Kevin Lotulung, SH, MH serta jajaran pemerintahan Minut.
 
 
 
Kordinator Umum IMHS, Kostan Dareho mengatakan bahwa perjalanan Satu dekade IMHS tidaklah mudah, karena komunitas ini juga menjadi teladan dalam berkendara. “Memiliki jumlah club dan member yang banyak tentunya menghadirkan berbagai masukan yang beragam namun tujuannya sama yakni perkembangan komunitas. Kami juga ingin menjadi contoh yang baik dimana sebagai komunitas motor kami tidak hanya memiliki hobi yang sama seperti touring namun kami juga melakukan berbagai kegiatan positif bagi masyarakat,” ujar Kostan.
 
 
 
Hal senada juga dikatakan oleh Marketing Division Head DAW, Jemmy Febrianto bahwa sebagai Main Dealer, DAW sangat mengapresiasi para komunitas Honda khususnya IMHS karena memiliki rasa solidaritas yang tinggi dalam berorganisasi serta mampu membuktikan eksistensinya hingga satu dekade. “Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan antar sesama komunitas serta terus membangun manajemen club yang semakin solid sehingga dapat terus menjadi wadah positif bagi para komunitas Honda”, ujar Jemmy.
 
 
 
Pada acara tersebut, DAW membuka layanan servis Sepeda Motor Honda dengan berbagai promo hingga potongan Rp50 ribu. DAW juga, memberikan promo penjualan Sepeda Motor Honda selama acara berlangsung. (graceywakary)
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK