NEWS
DETAILS
Senin, 04 Mar 2019 12:54 - Honda DAW Community

 

MANADO - Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Manado Chapter, turut mensuksesnya kegiatan Millenial Road Safety Festival yang dilaksanakan oleh Polri khususnya di Kota Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (2/3/2019).

Kurang lebih 45 pengendara sepeda motor Honda PCX terpantau menghadiri sekaligus ikut mensukseskan kegiatan MRSF yang dilaksanakan di kompleks Pohon Kasih, Kawasan Mega Mass, Kota Manado.

"Kiranya kegiatan Millenial ini dapat menjadi agenda Polda Sulut setiap tahun," harap Irvan Palar, selaku Ketua HPCI Manado Chapter.

Ditambahkannya, HPCI Manado Chapter turut mendukung kegiatan tersebut karena sangat bermanfaat bagi para Bikers khususnya komunitas.

"Dari kegiatan tersebut, mengajarkan kita bagaimana berkendara yang baik dan benar dengan memperhatikan kelengkapan berkendara, sebagaimana slogan Honda dgn hastagenya #cari_aman," tambahnya.

Sementara itu, Ricardo Yohanes Kurniawan selaku penasehat HPCI Manado Chapter mengatakan selamat buat Polri yang sudah sukses menggelar kegiatan MRSF ini.

"Khususnya di Kota Manadi yang diselenggarakan oleh Polda Sulut dan Polresta Manado, saya bangga melihat kegiatannini berjalan dengan baik," tutup Babe sapaan akrabnya di komunitas HPCI Manado Chapter. 

Narasumber: Wazeng

RELATED
NEWS