NEWS
DETAILS
Senin, 26 Oct 2020 15:36 - Honda DAW Community

PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW), main dealer sepeda motor Honda di wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara kembali mengadakan event berbasis komunitas, yang bertajuk Honda PCX Luxurious Ride bersama dengan komunitas Motor Honda PCX Club Indonesia (HPCI), di Lokon View Tomohon.

Kegiatan yang diikuti oleh 51 bikers yang tergabung dalam komunitas HPCI Chapter Tomohon, HPCI Chapter Manado, HPCI Chapter Bitung, HPCI Chapter Kotamobagu dan HPCI Chapter Gorontalo serta pengurus Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS) ini mengikuti city rolling Kota Tomohon yang dilepas Wakil Walikota Tomohon, Syerly Sompotan.

Para bikers juga mendatangi serta memberikan bantuan kepada 2 (dua) pelaku usaha UMKM yakni bapak Treesno Horimu, penjual gorengan di Kakaskasen dan Bapak James Nangka, penjual nasi campur di Kinilow.

Devis Wondal, PIC Honda Community PT. DAW mengatakan kegiatan PCX Luxurious Ride ini diadakan untuk mengajak para komunitas motor Honda khususnya Honda PCX Club Indonesia (HPCI) yang ada di Sulut dan Gorontalo selain dapat touring menikmati alam, para bikers juga dapat membantu pelaku UMKM yang terdampak Covid-19.

“Pandemi Covid-19 sangat berdampak bagi para pelaku UMKM dimana mereka merupakan salah satu penggerak roda ekonomi sehingga melalui kegiatan PCX Luxurious Ride hari ini kami memberikan bantuan modal usaha kepada 2 (dua) pelaku UMKM yang ada di Kota Tomohon, harapannya bantuan ini dapat bermanfaat. Kami juga berterima kasih atas kepercayaan masyarakat dan komunitas Honda PCX yang sudah mempercayakan motor Honda untuk menemani aktivitas mereka sehari – hari”, tambahnya.

Pelaksanaan PCX Luxurious Ride ini dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan seperti penggunaan masker selama kegiatan juga menggunakan perlengkapan berkendara pribadi seperti helm, jaket dan bersepatu.

Kegiatan diakhiri dengan deklarasi Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Tomohon yang diketuai oleh bro Brave Kumaseh.

RELATED
NEWS