NEWS
DETAILS
Sabtu, 17 Aug 2019 17:24 - Honda DAW Community

memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia (RI), sekitar 63 bikers pecinta sepeda motor Honda melakukan aktivitas beragam yang bernuansa kebangsaan.

Bertajuk “Convoy Merdeka,” dengan slogan Bangga Menjadi Indonesia, turing persaudaraan ini diramaikan oleh Honda StreetFire Club Indonesia (HSFCI) Sulut dan New CB Club Manado (NCBC).

Kegiatan Convoy Merdeka dilaksanakan serentak di 28 kota besar di Indonesia pada hari kemerdekaan RI (17/8). Untuk Sulawesi Utara, konvoi para pecinta motor Honda ini bergerak dari kantor PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) menuju ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi.

Aktivitas ini merupakan upaya mempererat persaudaraan dan silaturahmi antar bikers dalam meningkatkan semangat nasionalisme dan kebangsaan di komunitas Honda.

Sebagai wujud antusias merayakan kemerdekaan, sesampai di TMP Kairagi para bikers mengikuti aktivitas upacara singkat dan hening cipta untuk memperingati HUT RI ke-74. Para bikers melanjutkan rangkaian agenda Convoy Merdeka ini dengan mengikuti beragam perlombaan khas 17 Agustusan di Parkiran Mega Mall Manado.

Convoy Merdeka merupakan bentuk ekspresi nasionalisme para bikers Honda pada Tanah Air di hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang rutin diadakan setiap tahunnya. “Kegiatan Convoy Merdeka yang melibatkan bikers Honda ini menunjukkan semangat persatuan dalam keberagaman para bikers dan semoga bikers Honda dapat terus menginspirasi dengan melakukan berbagai kegiatan – kegiatan positif dalam komunias masing-masing,” ujar bro devis pic community honda daw

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK