NEWS
DETAILS
Selasa, 21 Aug 2018 07:52 - Honda DAW Community

MANADO—PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) secara resmi mulai memasarkan Honda PCX produksi Indonesia yang telah lama ditunggu oleh pecinta skutik premium termasuk komunitas Honda.

Sebagai pionir skutik premium di Indonesia, Honda PCX mendapatkan penerimaan yang baik terbukti dari ratusan pemesanan perihal skutik premium ini.

Minggu (12/8) kemarin, DAW melaksanakan kegiatan PCX Luxurious Touring dengan melibatkan puluhan pengguna Sepeda Motor Honda PCX. Touring ini mengambil rute Minahasa Utara – Bitung – Tondano – Tomohon.

“Melalui kegiatan PCX Luxurious Touring ini para pengendara dapat membuktikan ketangguhan dan juga daya tahan motor PCX ketika dikendarai jarak menengah hingga jarak jauh,” ujar PIC Honda Community PT. DAW, Brandon Nelwan.

Sebagai informasi skutik premium All New Honda PCX  yang dilengkapi sophisticated dan luxurious ini memiliki empat pilihan wama yaitu Glamour Gold, Wonderful White, Brilliant Black, dan Majestic Matte Red. Keempat varian wama tersebut memiliki pilihan tipe CBS maupun ABS.

All New Honda PCX telah menjadi partner dalam pemenuhan gaya hidup, fashion, dan kebanggaan pengendaranya. Sebagai pionir skutik premium di Indonesia, desain All New Honda PCX kini semakin mewah dan elegan serta dilengkapi dengan fitur yang canggih sesuai dengan keinginan konsumen.

Motor skutik premium ini diproduksi di pabrik AHM Sunter dengan mengusung mesin generasi terbaru 150CC, eSP, serta memiliki konsumsi bahan bakar 45 Km/liter berdasarkan metode pengetesan ECE R40 standar Euro 3 dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS)

Tampilan baru All New Honda PCX semakin mewah melalui penyematan bodi samping berkontur baru, serta penyematan desain baru pada lampu depan dan belakang yang meningkatkan tampilan mewah dari desain Styling Sophisticated dan Luxurious.

Skutik premium ini hadir semakin canggih melalui fitur ham full digital panel yang menghadirkan multi informasi dalam satu panel, serta Honda Smart Key System baru yang terintegrasi rdengan alarm anti maling dan Answer Back System.

All New Honda PCX memiliki kapasitas tanki BBM terbesar di kelasnya yaitu delapan liter dan fitur praktis berupa tombol pembuka tangki dan jok yang terintegrasi dengan kunci kontak. Model ini juga dilengkapi seat stopper yang menahan posisi jok agar tidak tertutup saat sedang menyimpan atau mengeluarkan barang. Suspensi ganda yang nyaman di belakang menghadirkan sensasi berkendara sempurna dengan posisi berkendara yang memaniakan.

RELATED
NEWS