NEWS
DETAILS
Senin, 21 Oct 2024 06:21 - Honda DAW Community

Tren fashion yang terus berkembang juga turut mempengaruhi gaya berkendara para wanita. Kini, banyak produsen aksesoris motor yang menawarkan produk-produk dengan desain yang lebih feminin dan stylish, sehingga para pengendara wanita dapat mengekspresikan diri melalui pilihan outfit mereka. 
1. Helm 
Helm adalah perlengkapan wajib bagi setiap pengendara untuk melindungi kepala dari cedera. Meskipun begitu, banyak wanita yang ingin tetap tampil stylish saat berkendara. Helm dengan desain feminim dan warna-warna cerah menjadi pilihan populer. Namun, jangan sampai mengabaikan fungsi utama helm. Pilih helm dengan visor yang bening agar visibilitas tetap terjaga dan pastikan helm tersebut memenuhi standar keamanan yang berlaku.

2. Sarung Tangan
Perlindungan kulit tangan menjadi salah satu alasan utama mengapa pengendara motor wanita perlu menggunakan sarung tangan. Sinar ultraviolet matahari tidak hanya menyebabkan kulit menjadi gelap, tetapi juga dapat meningkatkan risiko kanker kulit. Selain itu, gesekan antara kulit tangan dengan permukaan stang motor dalam waktu yang lama dapat menyebabkan iritasi dan kulit menjadi kasar. Sarung tangan motor dapat mengatasi masalah-masalah tersebut dan memberikan kenyamanan ekstra saat berkendara. Untuk memudahkan penggunaannya, sarung tangan setang hadir sebagai solusi yang praktis dan stylish.

3. Kacamata goggles
Sebagai alternatif, kacamata goggle khusus wanita dapat menjadi solusi tambahan untuk meredam sinar matahari yang menyilaukan. Tersedia dalam berbagai pilihan warna, kacamata goggle ini dilengkapi dengan lensa berukuran besar yang efektif melindungi mata dari sinar UV, debu, dan angin. Popularitasnya yang semakin meningkat menunjukkan bahwa kacamata goggle kini menjadi pilihan favorit bagi para pengendara motor wanita.

4.Tas Selempang Anti Air

Jangan lewatkan tas selempang anti air ini jika kamu ingin tampil stylish dan praktis saat berkendara. Desainnya yang modern dan fungsional membuat tas ini menjadi pilihan yang tepat untuk menemani aktivitas sehari-hari. Selain itu, material anti airnya juga memberikan perlindungan ekstra bagi barang-barangmu.

5. Jaket Motor dengan Potongan Slim Fit

Jaket motor yang dirancang khusus untuk wanita umumnya memiliki desain yang lebih feminin dengan potongan ramping yang menonjolkan lekuk tubuh. Selain estetika, aspek keamanan juga menjadi prioritas utama, sehingga banyak model dilengkapi dengan protektor di area siku, bahu, dan punggung untuk meminimalisir risiko cedera saat berkendara.

Bagi perempuan, motor bukan hanya alat transportasi, tetapi juga media untuk mengekspresikan diri. Aksesoris motor menjadi bagian penting dalam membangun identitas diri dan meningkatkan kepercayaan diri saat berkendara.Pemilihan aksesoris motor oleh perempuan mencerminkan keinginan untuk menciptakan koneksi emosional dengan kendaraan mereka, sehingga pengalaman berkendara menjadi lebih personal dan memuaskan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK