NEWS
DETAILS
Rabu, 27 Apr 2022 12:25 - Honda DAW Community

Ternyata nimbole sembarangan barang yang boleh mo simpang di bagasi. Ada beberapa barang tertentu yang BroSis nimbole simpan di bagasi yaitu:
1. Smartphone dan barang-barang elektronik lainnya. Smartphone dan barang-barang elektronik lainnya bisa meledak kapan saja bila diletakkan di bawah jok motor. Hal ini terjadi karena letak jok motor yang berdekatan dengan mesin motor bisa menghasilkan suhu yang panas. Dan bila berdekatan dengan ponsel maka itu akan berpotensi menimbulkan ledakan yang luar biasa.
2. Parfum
Parfum sangatlah berbahaya bila dimasukkan ke dalam jok motor. Hal ini karena parfum adalah barang yang mudah menguap dan itu
bisa memicu bensin yang ada di motor untuk memercikkan api.
3. Sayur-sayuran dan buah-buahan.
Jika motor dalam kondisi nyala maka suhunya bisa mencapi 36 derajat hingga lebih. Panas motor itu bisa mengurai makanan yang mudah meleleh seperti sayur-sayuran, buah-buahan, coklat, yogurt, dan lain sebagainya. Maka dari itu, sangat tidak disarankan untuk meletakkan sayuran-sayuran serta buah-buahan di bawah jok motor.
4. Jas hujan yang basah
Jas hujan yang masih basah sebaiknya jangan terlalu lama disimpan di dalam jok sepeda motor, terutama bagi yang berbahan dasar polyster dan gore tech. Karena itu akan membuat kualitas jas hujan menjadi buruk.

5. Peralatan make up
Benda yang sering dibawa oleh para perempuan ini sangat dikhawatirkan meleleh bila terkena panas dari mesin kendaraan bermotor. Maka dari itu, barang-barang ini sangat direkomendasikan untuk tidak dimasukkan ke dalam jok sepeda motor karena it sangat berpengaruh pada ketahanan dan keawetan barang-barang tersebut.

Jadi bagimana? So tau toh BroSis barang-barang apa yang nimboleh torang simpan di bagasi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK