NEWS
DETAILS
Senin, 29 Aug 2022 07:47 - Honda DAW Community

Riding kepada Komunitas Sepeda Motor yang ada di Gorontalo. Kali ini DAW mengadakannya secara offline.

Edukasi kali ini dibawakan oleh PIC Safety Riding DAW, Yonathan Rotinsulu. Dimana edukasi ini diberikan agar sebagai pelajar perlu mengetahui dan memahami pentingnya keselamatan berkendara. Para peserta juga dikenalkan dengan slogan keselamatan berkendara sepeda motor Honda #Cari_Aman, dimana slogan ini bertujuan untuk membentuk perspektif baru dikalangan anak muda bahwa penggunaan riding gear seperti Helm dan Jaket selain melindungi juga bisa dijadikan sebagai lifestyle.

 

Pada edukasi ini PIC Safety Riding DAW memberikan materi yang bertujuan agar peserta memahami pentingnya keselamatan berkendara, teknik dasar berkendara dan mengenali serta memprediksi bahaya.

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, Honda secara kontinyu memberikan kampanye Safety Riding kepada Masyarakat termasuk pelajar tentang pentingnya #Cari_Aman serta berkendara yang baik dan aman agar terciptanya kesadaran akan keselamatan berkendara dikalangan generasi muda khususnya pelajar”, ujar Yonathan.

Hal senada juga disampaikan oleh Promotion Section Head DAW, Bonny Pandelaki, berbagai program kegiatan pelatihan dan edukasi Safety Riding akan terus kami lakukan dan jalankan. Kami menyadari dan memahami betapa energiknya para anak muda khususnya pelajar dalam beraktivitas sehingga untuk menghantarkan mereka mencapai impiannya, hal pertama yang perlu mereka lakukan adalah #Cari_Ama

RELATED
NEWS