NEWS
DETAILS
Selasa, 22 Mar 2016 15:37 - Honda DAW Community

Main dealer sepeda motor Honda wil Sulawesi Utara, Gorontalo & Maluku Utara PT. Daya Adicipta wisesa mengadakan pelatihan safety riding persiapan kompetisi regional safety riding Advisor Community. Pelatihan yang di ikuti perwakilan club/community di bawah naungan Ikatan Motor Honda Sulawesi Utara (IMHS).

Pelatihan dari team safety riding PT. DAW di mulai dengan pembahasan mekanisme dan peraturan-peraturan kompetisi safety riding kepada seluruh peserta. Setelah itu dilanjutkan dengan Skill Training Advisor Community.

1. Braking Skill cara pengereman yang baik, benar dan aman. Pada kompetisi nanti Braking Skill adalah uji kemampuan menghentikan kendaraan secara stabil dalam jarak pendek.

2. Slalom Phylon adalah uji ketrampilan dan pengendalian mengenderai sepeda motor dengan akselerasi yang sesuai.

3. Narrow Plank adalah media uji menjaga keseimbangan dalam riding kecepatan rendah.

4. Slalom Course adalah uji ketrampilan berkendara dan pengendalian kemudi dengan posisi berkendara yang baik, benar dan aman.

Dengan pelatihan tersebut diharapkan bisa meningkatkan skill berkendara bagi semua peserta Advisor Community yang akan mengikuti kompetisi regional safety riding. Dan Advisor Community SR PT. DAW yang terpilih mewakili Honda Community PT. DAW bisa tampil maksimal di ajang AHSRIC 2016 nanti.

Honda Community Pelopor Keselamatan Berkendara.

 

 

RELATED
NEWS