NEWS
DETAILS
Jumat, 27 Oct 2023 09:44 - Honda DAW Community

MANADO, 15 OKTOBER 2023 – PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), sore tadi menggelar aktivitas Nonton Bareng MotoGP bersama anggota komunitas Honda di Sulawesi utara (Sulut), yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS).

Kegiatan kebersamaan, yang diikuti oleh 30 anggota komunitas Honda ini, digelar di Titik Kumpul Cafe. Diterangkan oleh, Promotion Section Head DAW Bonny Pandelaki, program Nobar MotoGP ini rutin dilakukan, selain untuk mempererat tali persaudaraan antar bikers dan Main Dealer, ini juga digunakan untuk saling membagikan informasi antar sesama komunitas maupun kegiatan – kegiatan Main Dealer DAW.

“Banyaknya pecinta sepeda motor Honda khususnya Motor Sport CBR series yang memiliki DNA balap menginspirasi Honda untuk memberikan pengalaman lebih dengan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan dunia balap, salah satunya Nobar MotoGP”, ujar Bonny.

Sangat meriah dengan berbagai games menarik dengan berbagai hadiah. Setelah Nonton Bareng MotoGP, para bikers melakukan city rolling dari lokasi Nonton Bareng menuju Titik Kumpul Cafe di jalan Boulevard II Kecamatan Tumumpa.

Dalam acara tersebut juga terdapat display unit CBR250RR terbaru untuk riding test oleh peserta Nonton Bareng.

Program ini merupakan salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat persaudaraan dan silaturahmi antar bikers. Pada balapan MotoGP putaran minggu ini, para peserta juga turut menyaksikan pebalap dunia dari Repsol Honda Team, Marc Marquez dan Johan Zarco.

Sementara itu, para pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM) mengharumkan nama bangsa di ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2023 seri  Mandalika International Street Circuit. Capaian pebalap binaan AHM meneruskan tren positif Pengibaran Merah Putih di podium seperti yang sudah ditorehkan pada seri pertama di Qatar beberapa waktu lalu.

RELATED
NEWS