NEWS
DETAILS
Senin, 25 Oct 2021 13:48 - Honda DAW Community

PT Daya Adicipta Wisesa menggelar aktivitas nonton bareng (Nobar) MotoGP bersama 33 anggota komunitas yang tergabung dalam komunitas CBR Club Tomohon, HSFCI Tomohon dan HPCI Tomohon, pada Minggu (24/10) malam.

Sebelum nonton bareng MotoGP, para bikers rencananya akan melaksanakan city rolling namun karena kondisi hujan lebat sehingga para bikers langsung menuju Encounter Aisuka Cafe sebagai lokasi Nobar.

Di lokasi acara, bikers Honda mendapatkan sosialisasi terkait aktivasi kartu loyalitas untuk komunitas Honda di Indonesia melalui HondaCommunity ID dengan website terbaru.

Pada balapan MotoGP putaran minggu ini, para peserta juga turut menyaksikan laga debut pebalap Astra Honda Racing Team Mario Suryo Aji dalam gelaran Grand Prix Moto3 di Circuit Marco Simoncelli, Italia.

Mario merupakan jebolan Astra Honda Racing School tahun 2016 dan berkiprah di berbagai kompetisi balap tingkat Internasional seperti Asia Talent Cup (ATC) pada tahun 2017, Asia Road Racing Championship di kelas Asia Production (AP) 250 di tahun 2018 dan saat ini berkiprah di FIM CEV Moto3 Junior World Championship dari tahun 2019. Kini Mario Suryo Aji mendapat kesempatan emas Wildcard GP Moto3 sebanyak dua seri berturut- turut.

Menurut PIC Honda Community Development, Devis Wondal, program ini dilaksanakan sebagai upaya untuk menguatkan tali persaudaraan antar anggota komunitas Sepeda Motor Honda.

Kesempatan ini juga digunakan untuk saling membagikan informasi antar sesama komunitas maupun kegiatan – kegiatan Main Dealer DAW. Selain itu ada juga quizizz seputar Sepeda Motor Honda, Safey Riding dan #Cari_Aman dengan hadiah apparel Honda, ujar Devis.(

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK