NEWS
DETAILS
Senin, 29 Aug 2022 08:28 - Honda DAW Community

Puluhan bikers pecinta sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS) melakukan Konvoi Merdeka, guna memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia (RI), pada Rabu (17/8).

Konvoi Merdeka merupakan bentuk ekspresi nasionalisme para bikers Honda yang rutin diadakan setiap tahun. Kondisi pandemi yang masih melanda, tidak mengurangi semangat para bikers untuk turut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI.

Aktivitas ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan standar protokol kesehatan seperti memakai masker selama kegiatan berlangsung dan menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm juga bersepatu.

“Kegiatan Konvoi Merdeka yang melibatkan bikers Honda ini menunjukkan semangat persatuan dalam keberagaman para bikers dan semoga bikers Honda dapat terus menginspirasi dengan melakukan berbagai kegiatan positif dalam komunitas masing-masing,” ujar Bonny Pandelaki, Promotion Section Head PT Daya Adicipta Wisesa (DAW).

Bonny mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya mempererat persaudaraan dan silaturahmi antar bikers dalam meningkatkan semangat nasionalisme dan kebangsaan di komunitas Honda.

“Sekaligus sebagai wujud antusias merayakan kemerdekaan. Para bikers touring sambil membawa 77 bendera Merah Putih sekaligus mengkampanyekan Keselamatan Berkendara dengan menggunakan perlengkapan berkendara secara lengkap seperti helm, jaket dan bersepatu,” katanya.

Rute yang ditempuh para pecinta motor Honda ini dari God Bless Park melewati Jembatan Soekarno, Landmark Torang Honda di Sindulang, menuju ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kairagi dan finish di Kantor DAW.(71)

RELATED
NEWS