NEWS
DETAILS
Rabu, 29 Apr 2020 08:23 - Honda DAW Community

Brosis Sebagai aksi memutus penyebaran Corona Virus Desease (Covid -19) Komunitas motor Sangihe Tiger Club (STIC) melalukan aksi sosial dengan bagi-bagi masker gratis untuk masyarakat Sangihe, Minggu (26/04/2020).

Ketua STIC Giverd Abast mengatakan, kegiatan ini merupakan sikap perduli kepada masyarakat dalam mencegah penularan covid – 19.

“Kita saling berbagi kepada mereka yang membutuhkan, dan kita bagikan masker untuk pencegahan penularan Covid-19,” katanya.

Kurang lebih 200 masker diserahkan di rumah Ibadah Masjid At – Taqwa Kendahe dan Himpunan Penghayat Kepercayaan (HPK) Masade Lenganeng

“Penyaluran masker diserahkan kepada Iman Masjid dan Ketua Jemaat nantinya mereka akan menyalurkanya kepada masyarakat,” Ucap Humas STIC Meikel Lantemona usai penyerahan bantuan.

Lanjutnya, “Pembagian masker gratis masih akan dilaksanakan di beberapa tempat, dan kami bersama pengurus masih akan merundingkan lokasi yang nantinya akan dikunjungi,” bebernya.

Terpisah Steven Paparang selaku ketua panitia STIC percepatan pencegahan covid -19 menjelaskan dalam rangka pencegahan penyebaran virus beberapa aksi yang telah dilakukan.

“STIC juga menjadi relawan Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten Kepulauan Sangihe untuk penyemprotan disinfektan di rumah warga, tempat keramaian dan rumah ibadah, serta mengambil bagian dalam piket di SKB menjaga mereka yang menjalani masa karantina,” Jelasnya

Selaku Dokter dirinya mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar memakai masker saat bepergian, rajin cuci tangan, dan tetap mematuhi arahan pemerintah agar terhindar dari Covid – 19. (nty)

sumber: indo berita

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK