NEWS
DETAILS
Kamis, 16 Jan 2020 13:38 - Honda DAW Community

Dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna Sepeda Motor Honda, PT Daya Adcipta Wisesa terus menambah jumlah bengkel resmi AHASS sampai ke pelosok daerah.

Saat ini sebanyak 53 bengkel resmi AHASS tersebar di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara. Didukung dengan tenaga mekanik yang handal, bengkel resmi AHASS terus memberikan pelayanan yang terbaik tentunya menggunakan suku cadang asli dan AHM Oil.

Haditya Senoadji, Technical Service Dept. Head PT. DAW mengatakan untuk menunjang pelayanan bengkel resmi AHASS, PT. DAW memberikan pelatihan kompetisi keterampilan mekanik dan service advisor secara konsisten sebagai upaya perusahaan dalam meningkatkan kompetensi sumber daya manusia di jaringan purna jual sepeda motor Honda di Indonesia.

“Pelatihan ketertampilan mekanik secara rutin dilaksanakan dan ini merupakan wujud komitmen dan konsistensi perusahaan dalam menyiapkan pelayanan terbaik bagi konsumen pengguna sepeda motor Honda. Hingga saat ini DAW memiliki 203 mekanik yang tersebar di Sulut, Gorontalo dan Malut,” ujar Haditya

Pada bulan Oktober yang lalu DAW meresmikan bengel resmi AHASS Sario Jaya Motor yang bertempat didepan Hall B GOR Koni Sario Manado.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK