NEWS
DETAILS
Jumat, 05 Feb 2021 10:08 - Honda DAW Community

Salam satu hati. Diawal tahun, kami Vario Rider Club Manado mengawali kegiatan dengan tema VRC Manado Bapontar yang dalam hal ini merupakan program kerja pertama diawal tahun 2021. Yang sebelumnya diawali dengan kopdar perdana pada tanggal 20 Januari lalu. Ini merupakan salah satu dari beberapa program kerja yang telah disusun oleh pengurus pada tahun ini sampai akhir kepengurusan periode 2020/2021. Kegiatan kali ini bertujuan untuk refreshing sejenak setelah liburan bersama keluarga masing-masing pada beberapa waktu yang lalu. Yang sebelumnya kopdar ditiadakan dalam waktu kurang lebih 1 bulan. Kegiatan yang dilakukan sangat seru karena diawali dengan cuaca hujan. Tetapi sekalipun hujan, itu tidak menutup semangat kami untuk tetap melanjutkan kegiatan. Yang pada akhirnya sangat ramai karena dihadiri sebanyak 20 mesin Honda Vario. 
Rute kali ini yaitu start dari pandu - wori - serei - Likupang - Pall - Pulisan - Pall - Likupang - Kokole - Tatelu - Talawaan - finish saraba ringroad. 
Ramai dan sangat menyenangkan sekalipun cuaca hujan. Itulah kami yang selalu mempertahankan dengan semboyan "MASIH TORANG".

RELATED
NEWS