NEWS
DETAILS
Jumat, 30 Sep 2022 13:31 - Honda DAW Community

Minut – Baru-baru ini PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) melakukan edukasi Safety Riding #Cari_Aman kepada Karyawan Telkom Akses di kantor DAW di bilangan Jl Raya Manado-Bitung KM 10 Watutumou, Minahasa Utara (30/09/2022).

 

Edukasi berlangsung offline dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Sebanyak 12 karyawan Telkom Akses mengikuti pelatihan tersebut.

 

Yonathan Rotinsulu, Instuktur Safety Riding DAW memberikan edukasi Bahwa sebagai pengguna jalan perlu mengetahui dan memahami pentingnya keselamatan berkendara.

 

Materi pembekalan mengenai pengetahuan dasar keselamatan berlalu lintas, penggunaan perlengkapan berkendara, teknik dasar dalam berkendara serta pengenalan dan pelatihan memprediksi bahaya saat berkendara diperoleh seluruh peserta.

 

Tagline keselamatan berkendara sepeda motor Honda #Cari_Aman juga dikenalkan kepada peserta.

 

Hal ini bertujuan menanamkan opini bahwa penggunaan perlengkapan hafety reading seperti jaket, Helm juga bisa merupakan pelengkap gaya dalam berkendara disamping nilai fungsinya buat pengendara.

Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, Honda secara kontinyu memberikan kampanye Safety Riding tentang pentingnya #Cari_Aman serta berkendara yang baik dan aman agar terciptanya kesadaran akan keselamatan berkendara,” kata Yonathan disela pelatihan.

 

Komitmen dari PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) dalam melakukan kegiatan kampanye keselamatan berkendara atau safety riding tersebut terus digelar, meskipun pelaksanaannya masih ada yang bersifat online.

 

Sepanjang Bulan Agustus 2022, edukasi #Cari_Aman Keselamatan Berkendara dilakukan DAW dibeberapa tempat seperti kepada pelajar di SMA N 8 dan SMA N 10 Manado, Komunitas Honda Sonic Owner Indonesia (HSOI) di Gorontalo, dan Campaign #Cari_Aman bersama Polresta Tomohon.

 

DAW tetap memberikan kesempatan secara gratis bagi institusi atau Lembaga pendidikan baik sekolah atau universitas, perusahaan atau komunitas yang ingin mendapatkan edukasi, training atau seminar mengenai keselamatan berkendara dengan menghubungi DAW melalui sosmed resmi DAW @toranghonda (isntagram).

RELATED
NEWS