NEWS
DETAILS
Selasa, 19 Sep 2023 14:35 - Honda DAW Community

Ternate - PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), Main Dealer Sepeda Motor Honda area Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara, kembali menggelar event berbasis komunitas.

DAW menggelar event Genio Movie Ride yang diikuti oleh komunitas Honda yakni BMC Ternate dan Scooter yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Malut (IMHM), Sabtu (16/9/2023) lalu.

Genio Movie Ride ini merupakan kegiatan positif yang diselenggarakan DAW dengan melibatkan komunitas Honda di Ternate yang diikuti oleh 18 peserta. 

Adapun rangkaian kegiatan Genio Movie Ride antara lain city rolling, nonton bareng, hingga community gathering. 

Menurut Bonny Pandelaki, Promotion Section Head DAW, pihaknya selalu memberikan wadah bagi para komunitas untuk memperkuat solidaritas antar bikers sekaligus menjadi ajang silahturahmi bagi seluruh komunitas Honda dan main dealer.

Honda DAW mengemas kegiatan ini dengan nuansa kekeluargaan dan menyenangkan, salah satunya dengan nonton bareng. 

"Tujuannya untuk meningkatkan kebersamaan antar sesama komunitas dan juga konsumen pengguna sepeda motor Honda”, ujar Bonny Pandelaki.

Kegiatan ini diawali dengan city rolling dari dealer Lion Ternate menuju Jalab Hasan Boesoeri, Jalan Nukila, melewati Mesjid Raya Al Munawwar Ternate, selanjutnya ke XXI Jatiland Mall.

Karena sebagai pengguna sepeda motor Honda, para komunitas wajib menjadi contoh pengendara sepeda motor yang baik bagi masyarakat.

 

RELATED
NEWS