NEWS
DETAILS
Rabu, 31 Aug 2022 06:55 - Honda DAW Community

Setelah sukses memberikan edukasi keselamatan berkendara (safety riding) kepada pelajar, komunitas Honda dan pegawai, kini PT Daya Adicipta Wisesa memberikan edukasi safety riding kepada karyawan Telkom Akses.

Para karyawan Telkom ini berkomitmen untuk menciptakan keselamatan berkendara di jalan raya dan menjadi bagian dari Generasi #Cari_aman” yang menempatkan keselamatan sebagai prioritas utama dan menjadikan keselamatan berkendara menjadi bagian dari gaya hidup mereka.

Para peserta mendapatkan edukasi mengenai keselamatan berkendara dari instruktur safety riding Honda yang bersinergi dengan Korlantas Polri. Instruktur Honda juga berbagi informasi terkait persiapan sebelum berkendara, cara berkendara harian yang aman, postur berkendara yang baik dan benar.

Materi edukasi dibawakan oleh Instuktur Safety Riding DAW, Yonathan Rotinsulu. Edukasi ini diberikan agar sebagai pengguna jalan kita perlu mengetahui dan memahami pentingnya keselamatan berkendara.

“Para peserta mendapatkan pembekalan mengenai pengetahuan dasar keselamatan berlalu lintas, penggunaan perlengkapan berkendara, teknik dasar dalam berkendara, serta pengenalan dan pelatihan memprediksi bahaya saat berkendara,” ujar Yonathan.

DAW juga membuka kesempatan gratis bagi sekolah, universitas, komunitas dan perusahaan yang ingin mendapatkan edukasi, training ataupun seminar mengenai Keselamatan Berkendara dapat menghubungi DAW melalui instragram resmi DAW @toranghonda.(71)

RELATED
NEWS