NEWS
DETAILS
Selasa, 26 Apr 2022 09:29 - Honda DAW Community
PT. Astra Honda Motor (AHM) bersama PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) membuktikan komitmennya dalam memperkuat pembinaan pendidikan vokasi melalui pemberian donasi 1 unit sepeda motor Honda kepada SMK binaan.
 
Donasi diberikan kepada SMK N 1 Pusomaen Mitra, dimana sekolah ini telah menerapkan kurikulum Teknik & Bisnis Sepeda Motor (TBSM) Astra Honda.
 
Dalam program donasi ini, DAW memberikan donasi Sepeda Motor Honda tipe Matik Honda Vario 150 yang dapat dimanfaatkan oleh para siswa dalam proses belajar praktik sepeda motor Honda dan penyerahannya dilakukan, beberapa waktu yang lalu.
 
Donasi Motor Honda Vario 150 ini diserahkan oleh perwakilan DAW Yaap Gogali dan diterima oleh Kepala Sekolah SMK N 1 Pusomaen Anna M. R. Powa, S. Pd disaksikan perwakilan Dinas Pendidikan Heski S. K Limpeleh, S.Pd.
 
Marketing Division Head DAW, Jemmy Febrianto mengatakan DAW bersama PT. Astra Honda Motor (AHM) berupaya untuk terus memastikan adanya peningkatan sekaligus pemerataan kualitas implementasi kurikulum SMK TBSM Astra Honda di Sulawesi Utara.
 
“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri serta dukungan dari PT. Astra Honda Motor (AHM), kami terus berusaha hadir untuk mendukung proses belajar mengajar yang berkualitas salah satunya dengan pemenuhan sarana prasarana untuk belajar siswa,” ujar Jemmy.
 
Untuk memastikan terciptanya Sumber Daya Manusia (SDM) unggul di bidang vokasi, AHM menerapkan system monitoring terintegrasi yang diterapkan secara luring dan daring kepada seluruh SMK mitra binaan AHM melalui pendekatan berbasis digital dan visitasi langsung di seluruh Indonesia.
 
Dalam tahap implementasinya, SMK mitra binaan dengan didampingi Main Dealer termasuk DAW dalam melakukan asesmen mandiri terhadap standar sarana prasarana pendukung kurikulum TBSM Astra Honda sesuai dengan ketentuan AHM.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK