NEWS
DETAILS
Senin, 25 Apr 2022 08:41 - Honda DAW Community

Dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke 12 , Honda BeAT Club Gorontalo (HBCG) menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama dan Bakti Sosial  kepada Panti Asuhan Marhamah Kota Gorontalo. Kegiatan yang bertajuk “Merayakan dengan Berbagi” ini diikuti oleh anggota komunitas sebanyak 50 orang.

Diawali dengan riding bersama menuju lokasi panti asuhan. Setelah sampai, tim komuntas Honda BeAT Club Gorontalo (HBCG) melakukan penyerahan donasi berupa sembako. Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama anggota komunitas & anak yatim. Setelah selesai dengan kegiatan di panti asuhan dilanjutkan dengan perayaan anniversary di markas besar HBC.
Seluruh kegiatan tentunya dilaksanakan dengan mematuhi protokol Kesehatan yang dianjurkan pemerintah seperti tetap menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Warnate selaku Ketua Honda BeAT Club Gorontalo, menginformasikan “pada anniversary yang ke 12 komunitas Honda BeAT Club Gorontalo, kami mengajak para anggota untuk merayakannya dengan berbagi kepada sesama terutama kepada yang membutuhkan. Sehingga komunitas Honda BeAT Club Gorontalo bisa berbagi rezeki d ibulan Suci Ramadhan”. Momen anniversary ini pula diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi antar anggota komunitas serta mempererat kekompakan sebagai sesama pengguna motor Honda.

RELATED
NEWS