NEWS
DETAILS
Kamis, 27 May 2021 10:22 - Honda DAW Community

VRC Manado (Vario Rider Club Manado) baru saja membuat syukuran perayaan ulang tahun yang ketujuh. 

Pada beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada tanggal 5 Mei 2021, VRC  Manado sudah melakukan Doa ucapan syukur dan tiup lilin di kue Anniversary 7th VRC Manado. Untuk acaranya di buat pada hari yang berbeda sesuai situasi, waktu dan hasil rapat secara forum dengan anggota serta prospek di dalamnya. Kali ini acaranya dibuat hanya internal club yang bertujuan untuk tatap muka, menjalin tali silahturahmi dan keakraban sesama pengguna vario. Hal ini dilakukan untuk memberikan edukasi dan bisa menjadi contoh bagi klub-klub lain ketika merayakan ulang tahun di tengah situasi pandemi. Berlokasi di Mokupa Resort pada tanggal 22-23 Mei 2021, VRC Manado membuat Acara yang berlangsung dengan apa adanya. 

Atas nama pengurus mengucapkan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga acara ini boleh terlaksana dengan baik. Dan terima kasih untuk anggota serta prospek VRC Manado yang sudah meluangkan waktu untuk hadir meramaikan acara kali ini selama 2 hari 1 malam.


"Kami menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada anggota dan prospek VRC Manado, ini bukan hanya sekedar partisipasi tapi juga dedikasi dan semangat yang tinggi untuk merayakan ulang tahun VRC Manado yang ke-7 tahun," ujar Putra Rumondor, Ketua Umum VRC Manado.

RELATED
NEWS