NEWS
DETAILS
Senin, 27 Jun 2022 14:47 - Honda DAW Community

PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama belasan bikers pecinta motor off road gelar nonton bareng ajang MXGP di Tomohon pada 26 Juni 2022. Dibalut dengan tema "MXGP Community Gathering Day 2022", para peserta juga melakukan berbagai kegiatan seru yang menjadi salah satu wadah upaya dalam mempererat persaudaraan.

Sebelum melaksanakan nonton bareng, para peserta juga melaksanakan City Rolling dengan rute Dealer Anugerah Mulia Tomohon menuju Panti Asuhan Mefiboset dan finish di tempat Nobar Seruput Coffee.

Pada kesempatan tersebut, para bikers juga melaksanakan program aktivitas sosial dengan memberikan bantuan uang tunai di Panti Asuhan Mefiboset Tomohon. Program ini menjadi langkah bersama para komunitas Sepeda Motor Honda dalam program sosial berkontribusi bagi bangsa.

Setibanya dititik nonton bareng para peserta mendapatkan sesi sharing dari perwakilan DAW. Para bikers juga diperkenalkan dengan pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang menjadi perwakilan Indonesia yang berkompetisi dalam ajang MXGP. Kegiatan Nobar ini tidak hanya diikuti oleh komunitas Honda tetapi juga ada perwakilan konsumen CRF150L.

Bonny Pandelaki, Promotion Dept DAW mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk menguatkan tali persaudaraan antar anggota komunitas Sepeda Motor Honda juga digunakan untuk saling membagikan informasi antar sesama komunitas maupun kegiatan - kegiatan Main Dealer DAW.

"Melalui program Sinergi Bagi Negeri sebagai bagian dari program sosial yang berkelanjutan bersama Bikers Honda, DAW secara kontinyu memberikan dukungan bagi komunitas Honda dalam melaksanakan berbagai aktivitas sosial", ujar Bonny.

RELATED
NEWS