NEWS
DETAILS
Senin, 25 Apr 2022 15:46 - Honda DAW Community
Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, bulan Ramadhan tahun ini dirayakan dengan cara peduli kepada sesama yang membutuhkan.
Minggu, 24 April 2022 Komunitas Lady Bikers Honda Sulut melakukan kegiatan sosial berbagi sembako kepada anak Panti Asuhan AL- Fuqran  Desa Palaes, Likupang.
 
Kegiatan  ini diramaikan oleh anggota komunitas Lady Bikers Honda Sulut , kegiatan ini juga disambut meriah oleh pengurus panti asuhan , karena kegiatan termasuk salah satu kegiatan positif yang dilakukan oleh Komunitas. Seluruh kegiatan tentunya dilaksanakan dengan mematuhi protokol Kesehatan yang dianjurkan pemerintah seperti tetap menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.
Sis Tanty Ketua Lady Bikers Honda Sulut , berharap kegiatan seperti ini dapat bermanfaat bagi sesama. Momen kegiatan seperti ini juga selain bermanfaat dan menambah berkah bagi anggota juga  diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi antar anggota komunitas serta menciptakan kebersamaan antar komunitas sepeda motor Honda.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK