NEWS
DETAILS
Senin, 21 Mar 2022 11:07 - Honda DAW Community

Manado - PT. Daya Adicipta Wisesa menggelar aktivitas Nonton Bareng MotoGP bersama 33 anggota komunitas baik dari komunitas CBR maupun komunitas Honda lainnnya yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS) di Ngopi Jo Cafe pada Minggu (20/3). Program ini merupakan salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat persaudaraan dan silaturahmi antar bikers.

Pada balapan MotoGP putaran minggu ini, para peserta juga turut menyaksikan pebalap dunia dari Repsol Honda Team, Pol Espargaro. Sementara itu, para pebalap binaan PT. Astra Honda Motor mengharumkan nama bangsa di ajang Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2022 seri kedua di Mandalika International Street Circuit. Capaian pebalap binaan AHM meneruskan tren positif Pengibaran Merah Putih di podium seperti yang sudah ditorehkan pada seri pertama di Qatar beberapa waktu lalu.

Menurut Promotion Section Head PT. DAW, Bonny Pandelaki, program Nobar MotoGP ini rutin dilakukan selain untuk mempererat tali persaudaraan antar bikers dan Main Dealer kesempatan ini juga digunakan untuk saling membagikan informasi antar sesama komunitas maupun kegiatan - kegiatan Main Dealer DAW.

“Banyaknya pecinta sepeda motor Honda khususnya Motor Sport CBR series yang memiliki DNA balap menginspirasi Honda untuk memberikan pengalaman lebih dengan berbagai kegiatan yang berhubungan dengan dunia balap, salah satunya Nobar MotoGP”, ujar Bonny. 

Nobar MotoGP bersama komunitas Honda ini dikemas sangat meriah dengan berbagai games menarik dengan berbagai hadiah. Setelah Nonton Bareng MotoGP, para bikers melakukan city rolling dari lokasi Nonton Bareng menuju lapangan Tikala dan langsung pulang kerumah masing – masing.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK