NEWS
DETAILS
Senin, 07 Oct 2024 08:29 - Honda DAW Community
Manado -PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) berkolaborasi dengan Balai Penjamin Mutu Pendidikan Provinsi Sulawesi Utara dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara melalui program edukasi berlalu lintas.
 
Sebanyak 30 peserta telah mengikuti pelatihan keselamatan berkendara yang dipandu oleh instruktur berpengalaman, Agnes Mapalie.
 
Dengan mengikuti pelatihan ini, peserta tidak hanya akan dibekali pengetahuan teori keselamatan berkendara yang komprehensif, namun juga akan diberikan kesempatan untuk mengasah keterampilan praktis, seperti penggunaan perlengkapan keselamatan yang tepat dan penerapan teknik berkendara yang benar. Pelatihan ini juga akan menajamkan insting peserta dalam mengantisipasi berbagai potensi bahaya di jalan.
 
Honda melalui kampanye #Cari_Aman ingin menciptakan tren positif di kalangan masyarakat, yaitu menjadikan keselamatan berkendara sebagai bagian tak terpisahkan dari gaya hidup. Dengan mengajak masyarakat untuk mempraktikkan kebiasaan positif seperti menggunakan helm dan jaket, kampanye ini bertujuan untuk membangun komunitas pengendara yang saling peduli dan bertanggung jawab. Harapannya, kampanye ini dapat menginspirasi banyak orang untuk ikut serta dalam menciptakan lalu lintas yang lebih aman dan nyaman.
 
Menurut Agnes Mapalie, selaku Instruktur Safety Riding Honda DAW, "Dengan komitmen yang kuat terhadap keselamatan berkendara, Honda secara konsisten menginisiasi dan mendukung beragam program yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan keterampilan berkendara yang aman di kalangan masyarakat. Melalui kolaborasi dengan berbagai pihak terkait, Honda berupaya menciptakan lingkungan berkendara yang lebih tertib dan bebas dari kecelakaan.
 
"Dengan program ini, PT DAW ingin mengajak para pendidik di Sulawesi Utara untuk lebih peduli terhadap keselamatan berkendara. Harapannya, para peserta dapat menerapkan ilmu yang diperoleh dalam kehidupan sehari-hari dan menjadi contoh bagi orang-orang di sekitarnya.",ujar Agnes
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK