NEWS
DETAILS
Senin, 07 Oct 2024 08:19 - Honda DAW Community
Manado - PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bekerja sama dengan SMA Katolik Santo Thomas Aquino untuk mengajarkan siswa cara berkendara yang aman. Tujuannya adalah agar para siswa lebih paham tentang aturan lalu lintas dan bisa menghindari kecelakaan.
 
Sebanyak 44 pelajar telah mengikuti pelatihan keselamatan berkendara yang dipandu oleh instruktur berpengalaman, Agnes Mapalie.
 
Melalui pelatihan ini, peserta tidak hanya akan mendapatkan pemahaman mendalam tentang teori keselamatan berkendara, tetapi juga akan langsung mempraktikkan penggunaan perlengkapan keamanan, mengasah teknik berkendara yang benar, serta dilatih untuk selalu waspada terhadap potensi bahaya di jalan.
 
Melalui kampanye #Cari_Aman, Honda ingin mengubah pandangan masyarakat bahwa berkendara dengan aman tidak hanya penting, tetapi juga bisa menjadi tren yang menarik dan diikuti oleh banyak orang. Peserta diajak untuk mempraktikkan kebiasaan positif dengan selalu menggunakan perlengkapan berkendara lengkap.
 
Menurut Agnes Mapalie, selaku Instruktur Safety Riding Honda DAW, Honda secara aktif menjalankan berbagai program dan menjalin kerja sama untuk mewujudkan visi keselamatan dan ketertiban berkendara.
 
"Program ini merupakan manifestasi nyata komitmen PT DAW dalam mendukung peningkatan kesadaran keselamatan berkendara di kalangan pelajar Sulawesi Utara, khususnya siswa-siswi SMK N Pariwisata Manado. Diharapkan, inisiatif ini tidak hanya mendorong para pelajar untuk lebih peduli terhadap keselamatan diri, namun juga menginspirasi lingkungan sekitar untuk mengadopsi perilaku berkendara yang aman.",ujar Agnes
 
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK