NEWS
DETAILS
Senin, 23 Sep 2024 08:46 - Honda DAW Community

Kota Magelang siap menjadi pusat perhatian para pecinta sepeda motor Honda. Pasalnya, Honda Bikers Day 2024 akan digelar di kota tersebut di lapangan Rindam IV Diponegoro Magelang pada sabtu (26/10/24).

Kegiatan ini mengusung tema "Soundtrack of Brotherhood", Honda Bikers Day 2024 tidak hanya menjadi ajang berkumpulnya para pecinta sepeda motor Honda dari berbagai penjuru tanah air, namun juga menjadi panggung bagi generasi muda untuk mengekspresikan diri melalui musik dan semangat persaudaraan. Berbagai kegiatan menarik telah disiapkan, mulai dari kompetisi seru antar bikers yang menguji skill berkendara, hingga penampilan musik dari musisi-musisi ternama yang akan membakar semangat puluhan ribu peserta.

Selain Kompetisi game dan e-sport, acara ini juga dimeriahkan dengan stand-up comedy dari berbagai daerah yang akan menghibur para peserta. Bagi para penggemar cosplay, kompetisi cosplay walk juga menjadi daya tarik tersendiri. Tak lupa, kegiatan touring akhir pekan menjadi ajang bagi para bikers untuk menjelajahi keindahan alam bersama-sama.

Sebelum berkumpul di acara puncak yang dihelat di Lapangan Rindam IV Diponegoro, Magelang, Jawa Tengah, para bikers diundang untuk berkumpul dalam kemeriahan HBD yang hadir di tiga pulau besar Indonesia. Pertama di Pulau Sumatra yang dilaksanakan di Alam Mayang, Pekanbaru pada 5 Oktober 2024. Acara ini dapat mempersatukan para pengguna sepeda motor di wilayah Sumatera.Berlanjut di Pulau Kalimantan yang bertempat di Lapangan Murjani, Banjarbaru, Kalimantan Selatan pada 12 Oktober 2024. Bagi bikers Wilayah Timur Indonesia, dapat mengikuti keramaian gelaran HBD di Pantai Akkarena, Makassar, Sulawesi Selatan pada 19 Oktober 2024.

Kesuksesan HBD 2024 akan dimaksimalkan dengan berbagai persiapan, seperti menggelar sosialisasi secara masif melalui berbagai saluran. Mulai dari penyampaian saat kopdar bersama komunitas, hingga kampanye di media sosial. Tujuannya adalah untuk mengajak sebanyak mungkin bikers di Indonesia untuk turut serta memeriahkan acara tahunan ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK