NEWS
DETAILS
Senin, 14 Oct 2024 08:52 - Honda DAW Community

Manado - PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) sukses menggelar ajang balap tahunan yang sekaligus menjadi ajang balap motor terbesar di Sulawesi Utara.Honda One Make Race seri Sulawesi Utara digelar di Sirkuit Balitka Mapanget pada Hari Sabtu-Minggu, 12-13 oktober 2024.

Antusiasme penonton yang luar biasa berhasil menciptakan atmosfer yang tak terlupakan. Setiap aksi para pebalap disambut dengan gemuruh tepuk tangan dan sorakan yang menggema, menjadikan pertandingan ini sebagai sebuah perayaan yang meriah bagi seluruh pecinta balap motor.

kategori kelas yang dipertandingkan yakni kelas open yaitu MP1 TUNE UP MIX, SUPER MATIC 155cc, MATIC 131 TUNE UP, MATIC MP7 STD, MATIC 116cc , MATIC 125cc, 4 TAK 150cc MIX (CB,SONIC,GTR), dan SUPER MOTO. Kemudian ada kelas wanita yaitu MATIC MP7 STD dan MATIC 115cc, lalu yang terakhir ada kelas lokal yaitu SUPER MATIC LOKAL, MATIC 131 TUNE UP LOKAL, MATIC 125 cc STD, MATIC MP7 STD, dan MATIC 115cc.

Honda One Make Race tidak hanya menyajikan aksi balap yang menegangkan, tetapi juga memberikan pengalaman yang lengkap bagi para pengunjung, seperti free safety check untuk semua tipe motor, promo paket service CVT, penjualan motor dengan harga spesial khusus saat event Honda One Make race, diskon besar-besaran untuk apparel motor Honda, serta penampilan istimewa dari DJ Piaw yang semakin memeriahkan acara.

PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) secara khusus menyelenggarakan ajang Honda One Make Race ini sebagai bentuk penghargaan yang tulus kepada para pebalap berbakat di Sulawesi Utara. Acara ini juga bertujuan untuk menyediakan platform yang ideal bagi para pebalap muda untuk mengasah kemampuan dan menyalurkan semangat berkompetisi. Keberhasilan Honda One Make Race kali ini tidak terlepas dari kolaborasi yang baik antara penyelenggara, pebalap, IMI, dan masyarakat Sulawesi Utara. Acara ini telah membuktikan bahwa semangat kebersamaan dan dukungan yang kuat dapat menghasilkan kegiatan yang sukses dan berkesan.

"Terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh seluruh pihak sehingga Honda One Make Race dapat menjadi ajang yang membanggakan bagi Sulawesi Utara dan sekaligus memberikan dampak positif bagi perkembangan dunia otomotif di sulawesi utara. Kami berharap dukungan yang sama akan terus terjalin di masa mendatang sehingga Honda One Make Race dapat menjadi ajang balap yang lebih besar dan lebih baik lagi. Suksesnya Honda One Make Race menjadi motivasi bagi kami untuk terus menyelenggarakan event berkualitas di masa mendatang." ujar Bonny Pandelaki selaku Promotion Departmen Head PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW). 

Sebagai dealer utama sepeda motor Honda di wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara, PT. DAW berkomitmen untuk mendukung penuh perkembangan dunia balap motor. Salah satu wujud nyata komitmen tersebut adalah penyelenggaraan Honda One Make Race, yang bertujuan untuk memfasilitasi para pebalap lokal dalam meraih prestasi gemilang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK