NEWS
DETAILS
Rabu, 29 Jun 2022 09:36 - Honda DAW Community

Keuntungan helm full face tentu lebih baik soal keselamatan. Apalagi hobi menunggangi sepeda motor atau memang kesehariannya menggunakan roda dua untuk mendukung aktivitas mewajibkan pemakaian helm yang memadai. Penggunaan helm diharapkan dapat melidungi dan menjaga dengan sebaik mungkin bagian kepala agar tidak cedera apabila terjadi kecelakaan.Helm full face sangat direkomendasikan untuk pengguna motor tipe sport, karena sering digunakan untuk bepergian dengan jarak yang jauh.
 Untuk lebih jelasnya, berikut keuntungan menggunakan helm full face bagi pengguna sepeda ;


1. Melindungi dari Kecelakaan Fatal
Sebuah penelitian di negara Paman Sam menyebutkan ada sekitar 60% dari semua kecelakaan kendaraan bermotor akan mengenai daerah dagu ke atas, termasuk mata dan dahi.
Bila kamu mengenakan helm full face, bagian depan kepala akan jauh lebih Aman karena helm full face melindungi keseluruhan bagian depan dari dagu sampai bagian belakang kepala kamu termasuk leher.


2. Aman di segala cuaca
Sudah pasti helm full face akan melindungi kamu dari segala cuaca baik saat terik matahari dan di musim penghujan. Apabila hujan deras apalagi disertai angin kencang, terpaan air dijamin akan sangat menyakitkan bila mendarat di muka.

Bagi yang tinggal di negara yang memiliki 4 musim, helm full face juga bisa melindungi wajah pengendara motor dari risiko bell palsy, yaitu mengkerutnya pembuluh darah di kulit wajah akibat terlalu lama terpapar suhu dingin.


3. Terlihat Gagah
Sudah pasti jika memakai helm fullface penampilan kamu menjadi terlihat gagah sudah pasti gagah dan bahkan apabila helmnya berwarna hitam pekat cenderung akan lebih sangar. Keuntungan helm full face ini yang tak dimiliki model helm lainnya.Sebab penggunaan helm full face memberi kesan balap. Selain itu harga helm full face yang tidak bisa dibilang murah juga telah menjadi wujud status sosial tersendiri bagi penggunanya.


4. Helm full face sangat direkomendasikan
Sebagaimana peraturan standar helm nasional saat ini, helm full face adalah helm yang direkomendasikan. Dengan menggunakan helm full face kamu akan bisa berkendara di jalan raya dengan lebih aman dan nyaman.Helm dengan design menutupi seluruh kepala ini pun juga sudah mendapatkan standar keamanan, sehingga Anda tidak perlu meragukan lagi.


5. Menjaga dari Polusi
Helm full face juga sangat penting menjaga wajah kamu dari serbuan polusi udara terutama dari hembusan knalpot kendaraan yang berada di depan dan juga debu yang beterbangan.Penggunaan helm full face juga melindungi wajah dari potensi terkena serangga, kerikil atau benda kecil yang tiba-tiba datang dari arah depan Anda.

 

RELATED
NEWS