NEWS
DETAILS
Selasa, 28 Jun 2022 12:06 - Honda DAW Community

Untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen setia pengguna sepeda Motor Honda, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) terus meningkatkan kepuasan konsumen melalui berbagai inovasi yang dikembangkan sejalan dengan kebutuhan konsumen seperti berbagai promo melalui aplikasi Daya Auto.

Daya Auto merupakan platform aplikasi yang menyediakan berbagai fitur untuk memudahkan pengguna Sepeda Motor Honda dalam mendapatkan informasi termasuk layanan servis. Aplikasi Daya Auto bisa di download menggunakan gadget melalui App Store dan Play Store.

Kali ini Daya Auto menghadirkan promo Happy Hour, dimana konsumen yang melakukan booking service pada jam 1 siang hingga jam 3 sore pada periode Juni hingga Juli 2022 akan mendapatkan Merchandise menarik atau Snack atau Voucher Diskon. Promo ini berlaku diseluruh AHASS yang ada di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Technical Service Dept. Head DAW, Wido Widiantiko mengatakan bahwa Honda terus menyesuaikan dengan berbagai perubahan termasuk digitalisasi dimana Aplikasi Daya Auto dikemas untuk memudahkan konsumen dalam mendapatkan layanan perawatan motor Honda. Hal ini merupakan bagian dari implementasi komitmen filosofi Satu Hati bersama konsumen.

"Selain menyediakan layanan booking service dimana konsumen dapat memilih waktu yang sesuai untuk melakukan servis di AHASS, Daya Auto juga memberikan layanan pit express yakni layanan bebas antrian dan cepat untuk konsumen yang melakukan penggantian oli / part tertentu", ujar Wido.

Aplikasi Daya Auto juga menawarkan fitur lainnya seperti online katalog motor dan Suku Cadang Asil Honda, KPB Digital, Home Service serta kemudahan menemukan lokasi jaringan resmi motor Honda.

Sebagai penunjang pelayanan purna jual Sepeda Motor Honda, hingga saat ini DAW telah memiliki 52 bengkel resmi AHASS yang tersebar di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara serta didukung oleh 190 tenaga mekanik yang handal. Kami juga mengajak konsumen untuk menggunakan sparepart atau suku cadang asli Honda serta AHM Oil untuk motor Hondanya agar tetap awet dan bertenaga serta nyaman saat kendarai.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK