NEWS
DETAILS
Senin, 04 Mar 2019 12:51 - Honda DAW Community

Salah satu kegiatan persaudaraan dan keberasamaan dari HONDA CB150R STREETFIRE COMMUNITY (HCSC) Manado dimana BIKERS CAMP salah satunya. Kegiatan Bikers Camp HCSC yang di laksanakan pada 23 dan 24 Februari 2019 di Pantai Pulisan Likupang. tepatnya pukul 20.00 wita para Bikers HCSC Manado mepersiapkan diri untuk berkumpul di Kopi Darat (Kopdar) Kawasan Megamas tempat biasanya Rider HCSC Manado kumpul di akhir pekan. Sembari menunggu teman-teman yg datang berkumpul pengecekan kembali kuda besi (Sepeda Motor) HCSC Manado di lakukan dan perasiapan stok makanan.. mulai dari cemilan hingga makanan berat lainya..

Tepatnya pukul 22.00 Wita setelah teman-teman sudah terkumpul kitapun masuk ke forum HCSC Manado untuk perbincangan perasiapan di jalanan pun di mulaikan yang tentu saja di awali dengan doa.. forum HCSC Manado di pimpin langsung Ketua Harian (Kahar) Bro Willy Rednan dan di tambahkan oleh divisi Touring Bro Sonny Tahulending tentang beberapa cara aman berkendara dalam kelompok barisan. Setelahnya selesai forum HCSC Manado kami pun bersiap-siap utk memulai perjalanan kami..

Pukul 23.00 wita saat perjalanan kita di mulaikan dari Kawasan Megamas mengarah langsung keluar kota Manado menuju Likupang dengan jalur yang di lalui Kairagi, Maumbi, Matungkas, Tatelu, Likupang Timur, dan tiba di Pulisan.

Saat perjalanan setelah melewati pertigaan likupang timur sekitar 10 menit tiba-tiba Road Captain (RC) menghentikan rombongan di karenakan info lewat Handy Talky (HT) dari Sweaper (SW) paling belakang bahwa salah satu rider mengalami kendala, setelah di periksa ternyata kanvas rem depannya lepas. Tanpa di sadari kita berhenti di tengah hutan yg tidak ad rumah penduduk satu pun, tampak gelap hanya ada terang dari lampu sepeda motor dan senter dari telepon genggam, satu-satu teman mengangkat cerita seram sebagai bahan candaan dan tentu saja di antara kita ada yang ketakutan dan legah sudah setelah seleasi mmperbaiki kendaraan yg bermasalah, sebagai titipan buat teman-teman yang akan melakukan perjalanan jauh ada baiknya jangan sendiri karena kita tidak pernah tau jika sudah berjalan.

Kami pun melanjutkan perjalanan sekitar pukul 01.30 wita kami tiba di desa pulisan dan bertemu dengan bro Yusak sebagai anggota Organisasi Masyarakat Karang Taruna yang membantu dalam pengurusan administrasi desa, menurut bro di karenakan sudah larut malam nnti besok pagi-pagi dia akan melaporkan ke perngkat desa dan kita di sarankannya untuk istirahat karena perjalanan yang sudah cukup jauh. Dan di bantu dengan om Donal selaku penanggung jawab Pantai Pulisan pada malam itu, om Donal membantu mengarahakan ke lokasi bagus buat Camping kita, setelah semuanya sudah pada posisi yang pas om Donal beranjak pergi dan tak lupa kami mengajak foto bersama.

Setelah sudah di lokasi Camping Pantai Pulisan kami pun bersiap-siap memasang tenda, mengeluarkan perlengkapan masak dan persediaan makanan yang dibawa bersama sambil teman-teman lain mencari kayu bakar untuk di buatkan tempat perapian agar kita tidak kedingan dan bisa sama-sama tetap hangat. Setelah semuanya sudah siap kami pun duduk melingkar sambil masing-masing mengeluarka cerita lucu, bercanda-tawa,  bertukar pikiran mengenai banyal hal yang sering terjadi maupun yang sedang berlangsung..

Terlarut oleh canda tawa kita tanpa disadari waktu semakin pagi dan beberapa dari kami sudah ada yang tertidur.. Saat mentari pagi mulai bersinar, kami tidak akan melewatkan kesempatan untul bisa mengabadikan moment yang sangat jarang kita bisa lihat bersama, dimana mulai tampak awan gelap mulai terpisah dan di isi cahaya yang detik demi detik mulai menerangi pagi yang begitu indah. Saat matahari sudah keluar seutuhnya satu-satu dari anggota HCSC mulai berlari dan menceburkan diri ke pantai dimana semakin lama ombak semakin membesar dan menambah keseruan yang tak bisa di ungkapkan ketika sama-sama kita bermain ombak.. tak selang beberapa waktu berjalan hal yang tidak disangka dimana Ketua Umum HCSC Manado bro Harry Maronrong beserta istri dan anak tiba di lokasi BIKERS CAMP HCSC dan membawa snack cemilan makanan dengan podeng sebgai pencuci mulut yang sangat enak dan tentu saja menambah semangath buat teman-teman anggota HCSC Manado. Beliau juga ikut turut ambil bagian saat bermain-main dengan ombak yang cukup menantang adrenalin dan semuanya pun ikut senang bisa berrekreasi bersama.

Tidak terasa matahari mulai naik keatas dan bwrsinar begitu terang hingga panas begitu terasa luar biasa, teman-teman HCSC satu persatu juga sudah mulai menuju ruang bilas untuk bisa siap-siap balik ke rumah masing-masing. Dan semoga kegiatan ini bisa terus di kembangkan dan menjadi salah satu kebersamaan persaudaraan yang bisa terjalin sesama anggota HCSC Manado.