NEWS
DETAILS
Kamis, 24 Jan 2019 14:37 - Honda DAW Community

Natanael, atau biasa yg kita sapa dengan sebutan Natan, bergabung dengan HSFCI MANADO pada awal Tahun 2014, beberapa bulan setelah HSFCI MANADO melaksanakan Deklarasi. Sebelumnya, Natan adalah alumni dari Keluarga Besar HCSC Manado, yg dimana saat itu menjabat sebagai Humas di HCSC Manado, dan pada tahun 2014, Natan Memutuskan untuk Bergabung Dengan Keluarga Besar HSFCI Manado, dan Menjadi Prospek HSFCI Manado dan Masuk  ANGKATA ke 4 HSFCI MANADO. Seiring berjalannya waktu di Tahun 2014, Karena keaktifan dan Solidnya dari pribadi seorang Natan, dan pemberian diri dan loyalitas untuk HSFCI Manado yang luar biasa, Kepengurusan Hsfci Manado Saat itu, Memutuskan untuk Menjadikan Natan Sebagai HUMAS HSFCI MANADO selama 2 Periode Kepengurusan Hsfci Manado berturut turut 2013 s/d 2017 (4 tahun) Natan. Dan Di Tahun 2017, disaat Pemilihan Ketua Umum Baru, Natanael Terpilih Untuk Menjadi Ketua Umum HSFCI Manado, 2017 s/d 2019 Satu Periode Masa Bakti Ketua Umum.


Selama di HSFCI Manado, Natan Telah Melakukan Beberapa Perjalanan Touring, Lintas Provinsi, Di Mulai dgn Gorontalo Tahun 2014, Dan Menghadiri Anniversary HSFCI Palu pada Tahun 2015, dan Pada Tahun 2016 Natan juga Melakukan Perjalanan Touring Ke Selatan Sulawesi, untuk Menghadiri Honda Bikers Day 2016 di Kota Makasar, Perjalanan Jauh yg ia tempuh bersama Rekan se Teamnya, NRA 005, 006, 007 Hsfci Manado, bersamaan juga dengan 3 member Hsfci Gorontalo, Banyak kisah, cerita, canda tawa yang Mereka Lalui dalam perjalanan tersebut yg Pastinya Tidak Akan Pernah Terlupakan dan Menajadi Cerita dalam Daftar Perjalanan Touring Natan dan Hsfci Manado.

Hingga beberapa Agenda Touring dan program kerja Yang Natan Rencananakan untuk HSFCI Manado, Salah satunya Touring Kendari untuk Menyelesaikan Pulau Sulawesi, dan melaksanakan anniversary HSFCI MANADO yang ke 5 dan kegiatan lainnya.

SELAMAT JALAN KETUA
SELAMAT MENEMPUH TOURING ABADIMU DAN AMANATMU AKAN KAMI LAKSANAKAN!

WE RIDE TOGETHER WE ARE PROUD FOREVER

RELATED
NEWS