NEWS
DETAILS
Selasa, 30 May 2023 07:45 - Honda DAW Community

Edukasi ini diberikan agar sebagai pengguna jalan pelajar perlu mengetahui dan memahami pentingnya keselamatan berkendara.

Para pelajar mendapatkan pembekalan mengenai pengetahuan dasar keselamatan berlalu lintas, penggunaan perlengkapan berkendara, serta Undang- undang mengenai Lalu Lintas.

Tidak hanya itu, peserta juga dikenalkan dengan tagline keselamatan berkendara sepeda motor Honda #Cari_Aman, di mana tagline ini bertujuan untuk membentuk perspektif baru bahwa penggunaan riding gear seperti helm dan jaket selain melindungi juga bisa dijadikan sebagai lifestyle.

Menurut Yonathan Rotinsulu, Instruktur Safety Riding Honda DAW, pengenalan mengenai pentingnya keselamatan berlalu lintas harus diketahui sejak dini.

Itulah sebabnya Honda secara kontinyu memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada pelajar agar dapat menerapkan #Cari_Aman sebagai pengguna jalan sehari-hari.

“Kami juga berharap setelah mendapatkan edukasi tentang keselamatan berkendara ini, para pelajar dapat menjadi agen perubahan dan turut aktif menyebarkan semangat #Cari_Aman serta menjadikan perlengkapan berkendara seperti Helm dan Jaket sebagai lifestyle,” ujar Yonathan.

Setelah mengikuti materi para peserta kembali diberikan Post Test atau Quiz berhadiah Merchandise Honda yang tujuannya untuk mengetahui pemahaman peserta mengenai materi Keselamatan Berlalu Lintas yang diberikan oleh Instruktur Safety Riding.

DAW juga membuka kesempatan gratis bagi sekolah, universitas, komunitas dan perusahaan yang ingin mendapatkan edukasi, training ataupun seminar mengenai Keselamatan Berkendara dapat menghubungi DAW melalui instragram resmi DAW @toranghonda.

RELATED
NEWS