NEWS
DETAILS
Rabu, 30 Nov 2022 09:49 - Honda DAW Community
PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersinergi dengan SMK N 1 Tumpaan mengadakan edukasi dan sosialisasi mengenai Safety Riding 
 
Sebanyak 80 peserta mengikuti kegiatan edukasi keselamatan berkendara diberikan oleh Instruktur Safety Riding Honda DAW, Yonathan Rotinsulu. 
 
Diawali dengan materi mengenai pengetahuan dasar keselamatan berlalu lintas, penggunaan perlengkapan berkendara, teknik dasar dalam berkendara, serta pengenalan dan pelatihan memprediksi bahaya saat berkendara. 
 
Tidak hanya itu, peserta juga dikenalkan dengan tagline atau slogan keselamatan berkendara sepeda motor Honda #Cari_Aman, dimana tagline ini bertujuan untuk membentuk perspektif baru bahwa penggunaan riding gear seperti Helm dan Jaket selain melindungi juga bisa dijadikan sebagai lifestyle. 
 
Menurut Yonathan Rotinsulu, Instruktur Safety Riding Honda DAW, Honda bersinergi dengan berbagai pihak untuk terus mengkampanyekan Keselamatan Berkendara agar terciptanya budaya berkendara yang tertib dan aman.
 
"Edukasi dan sosialisasi seperti ini merupakan salah satu bentuk Sinergi Bagi Negeri DAW dengan pihak Sekolah khususnyaSMK N 1 Tumpaan untuk melangkah bersama masyarakat dalam memberikan kontribusi menjadikan Sulawesi Utara yang lebih baik melalui berbagai aktivitas dan sosialisasi keselamatan berkendara agar selalu #Cari_Aman saat berkendara", ujar Yonathan.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK