NEWS
DETAILS
Minggu, 19 Dec 2021 07:51 - Honda DAW Community

PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) selalu punya cara untuk lebih dekat dengan komunitas Honda yang ada di wilayah Sulawesi Utara Gorontalo dan Maluku Utara (Sulutgomalut).

Meski diberlakukan pembatasan kegiatan offline tetapi tidak membuat aktivitas untuk menjalin keakraban antara komunitas dan MD berhenti. Beralih dari aktivitas offline ke online merupakan salah satu cara DAW untuk selalu berkomunikasi dan menyapa para bikers ini.

Kgiatan sosialisasi dan edukasi mengenai keselamatan berkendara yang rutin dilaksanakan secara daring oleh DAW dan kali ini bersama komunitas Scoopy R12 Gorontalo juga kegiatan yang sama bersama komunitas CBR Bitung Community.

Tidak hanya itu, DAW pun mengadakan kegiatan online lainnya yakni Ngobrol Online Seputar Komunitas (Ngoprek) bersama komunitas Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Tomohon, Asosiasi Street Fire Indonesia (ASFI) Manado dan New CB Club (NCBC) Manado. Nogprek kali ini membahas dan mengupas tuntas All New CB150R Streetfire oleh Technical Service Department DAW.

Memiliki hobi touring tentunya harus dibekali dengan pengetahuan dan skill berkendara yang baik untuk itulah DAW secara kontinyu memberikan edukasi keselamatan bekendara kepada komunitas Honda meskipun secara virtual.

Menurut PIC Safety Riding & Community Development, Devis Wondal, berkendara yang baik dan aman terdiri dari 3 faktor yakni manusia, lingkungan dan kendaraan. Di mana dalam berkendara si pengendara harus dalam keadaan fit, tidak mengkonsumsi obat-obatan yang menyebabkan kantuk, menggunakan perlengkapan berkendara seperti helm, jaket dan sepatu serta berhati-hati jika melewati jalanan yang licin dan berlubang.

“Sebelum berkendara para bikers juga wajib mengecek kondisi kendaraanya agar tidak mengalami kendala saat berkendara. Perawatan secara berkala dapat dilakukan di AHASS agar sepeda motor kesayangannya bisa terus tampil prima dan bertenaga”, ujar Devis.

“Kegiatan Ngoprek dan sosialisasi keselamatan berkendara akan terus kami lakukan dan harapannya dapat menjangkau seluruh komunitas yang ada dibawah naungan DAW, tambahnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK