NEWS
DETAILS
Sabtu, 27 Jul 2024 13:22 - Honda DAW Community

Dalam rangka Pelaksanaan Operasi Patuh SAMRAT 2024 oleh Satuan Lalu Lintas POLRESTA Manado periode 15 - 28 Juli 2024, IMHS bersama PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) berkolaborasi dengan Satuan lalu Lintas POLRESTA Manado melaksanakan Campaign Cari Aman sekaligus dengan Operasi Patuh SAMRAT 2024.

Bro Agus selaku kordinator IMHS bersama dengan bro Yudi untuk perwakilan IMHS dan sist Agnes sebagai Instruktur Safety Riding PT. DAW pada tanggal 26 Juli 2024, dengan titik lokasi jalan raya seputaran lapangan Sparta Tikala Manado melaksanakan bagi-bagi helm kepada pengendara roda 2 khususnya yang menggunakan sepeda motor Honda namun secara kondisi helm sudah tidak layak dipakai digantikan dengan helm baru yang diserahkan langsung oleh Kasat Lantas Satlantas POLRESTA Manado ibu Kompol Yulfa Irawati.SE.SIK. Selain itu juga pengendara roda 2 mendapatkan sticker Cari Aman sebagai himbauan untuk tetap selalu mementingkan keselamatan berkendara diatas kepentingan lainnya.

Bersamaan dengan kegiatan tersebut, Satuan Lalu Lintas POLRESTA Manado juga melakukan Operasi Patuh SAMRAT 2024 dengan melakukan edukasi dan himbauan kepada para pengendara roda 2 maupun roda 4 yang memiliki kendaraan tidak sesuai dengan standar keamanan maupun kenyamanan yang layak.

Kegiatan ini sangat baik sekali karena dengan adanya edukasi dan himbauan kepada pengendara sehingga keselamatan berkendara dapat tetap diaplikasikan oleh masyarakat, sehingga angka kecelakaan yang ada di kota Manado diharapkan dapat berkurang karena masyarakat semakin sadar akan pentingnya keselamatan berkendara, demikian penuturan bro Agus.

Tetap Cari Aman saat berkendara ya bro sist...INGAT!!! Prioritas terhadap keselamatan berkendara diatas kepentingan lainnya saat kita berada dijalan raya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK