NEWS
DETAILS
Selasa, 14 Sep 2021 13:33 - Honda DAW Community
Manado MS - Komunitas Sepeda motor yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS) menggelar aksi bakti sosial di 2 (dua) panti asuhan yang ada di Manado yakni Panti Asuhan Al- Ikhwan Kombos dan Panti Asuhan Yayasan Bakti Mulia Karombasan pada Minggu (5/9) yang lalu. Kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Anniversary IMHS yang ke- 9 yang jatuh pada tanggal 9 September 2021.
 
Kegiatan yang diikuti oleh 14 (empat belas) perwakilan club yang tergabung dalam IMHS yakni Honda Mega Pro Club (HMPC) Manado, Lady Bikers Honda Sulut, BeAT Street Owners Club (BSOC), Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Tomohon, Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Manado, Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Bitung, Honda Vario Club Manado, Vario Rider Club (VRC) Manado, Generation BeAT Manado Club (GBMC), Honda Sonic Club (HCS) Manado, HCSC Manado, BeATkers Manado, New CB Club (NCBC) Manado dan Blade Rider Club (BRC) Sulut ini berlangsung tertib dan tentunya mengikuti protokol kesehatan.
 

 
 
Menurut Kordinator IMHS, Costan Dareho, untuk merayakan Anniversary IMHS yang ke- 9 ini seluruh pengurus dan anggota komunitas diajak untuk berbagi kepada sesama khususnya anak - anak yang ada di panti asuhan.
 
"Rasa gembira dan syukur perayaan kebersamaan IHMS ingin juga kami bagikan dengan sesame, harapannya dapat bermanfaat bagi mereka yang menerima bantuan kami. Kami juga berharap komunitas motor khususnya komunitas motor Honda di Sulawesi Utara dapat menciptakan image yang positif dimasyarakat tentunya melalui kegiatan yang bermanfaat dan berdampak positif serta terus mengkampanyakan keselamatan berkendara", ujar Constan.
 
Oleh karena diadakan masih dalam kondisi pandemi sehingga para komunitas yang terlibat wajib mengikuti protokol kesehatan selama kegiatan, tambahnya.
RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK