NEWS
DETAILS
Senin, 26 Jul 2021 23:21 - Honda DAW Community

Satu hati dan cari aman bersama Vario, karena Vasung selalu di nanti. VASUNG (Vario SUlut N Gorontalo) merupakan bagian dari keluarga besar PVN (Paguyuban Vario Nusantara). Tak terasa sudah memasuki jilid yang ke VI, ini merupakan rutinitas yang selalu terjaga.

Minggu 25/07/2021 kegiatan kopdargab pengda Vasung jilid VI ini berlangsung. Kopdargab kali ini diselenggarakan di Godbless Park Manado, dan yang menjadi tuan rumah atau pihak penyelenggara adalah Vario Rider Club Manado.

Kopdargab yang merupakan rutinitas 4 bulan sekali ini diadakan walaupun masih dalam suasana pandemi , tetapi tidak mengurangi semangat dan kekompakan yang ada.

Kegiatan ini dihadiri oleh 5 club yang tergabung dalam Pengda Vasung yakni Vario Rider Club Manado, Vario Rider Tomohon, Vario Rider Bitung, Vario Independent Minahasa, Vario Rider Gorontalo dan keseluruhan berjumlah 69 Mesin Vario All type. Adapun agenda pertemuan kali ini yaitu membahas program kerja sehingga ada hal-hal yang disepakati bersama dalam musyawarah yang berlangsung salah satunya mengenai 2 Club Vario yang bergabung dalam Pengda Vasung namun memiliki status yang berbeda yang pertama, Minahasa Utara Vario Club (MUVIC) dengan status sementara sebagai simpatisan dan yang kedua, Vario Owner Club Minahasa Tenggara (VOC Mitra) dengan status pembinaan. Setelah itu kegiatan masih tetap dilanjutkan dengan Rolling City mengitari beberapa tempat di seputaran kota manado. 

Itulah rangkaian kegiatan selama kopdargab Pengda Vasung jilid VI kali ini, sampai jumpa lagi di pertemuan Kopdargab Pengda Vasung Jilid VII pada bulan November dan yang menjadi penyelenggara adalah Vario Rider Gorontalo, Terima kasih buat semua undangan yang hadir. Kalian luar biasa. Semua akan VASUNG pada waktunya. Ujar ketua VRC Manado bro Bernhard.

RELATED
NEWS