NEWS
DETAILS
Selasa, 01 Oct 2019 08:13 - Honda DAW Community

Manado - Ditengah kesibukan masing-masing, anggota Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Manado Chapter meluangkan waktu menghadiri sekaligus ikut meramaikan Final Honda DBL.

Sekitar 20 anggota HPCI Manado Chapter mendatangi lokasi kegiatan Final DBL yang diselenggarakan di Gedung Koni, Kecamatan Sario, Kota Manado, Sulawesi Utara, Sabtu 28 September 2019 malam.

Ketua HPCI Mando Chapter Irvan Palar, melalui Devisi Humas Jufry Mantak mengakatan, ini adalah suatu program HPCI Manado Chapter untuk menjaga kebersamaan kita selaku pengguna sepeda motor Honda.

"Kegiatan Honda DBL yang dilaksanakan DAW sangat spektakuler, kami ikut bangga melihat kegiatan yang sangat ramai itu," ucap Mantak yang baru terpilih menjadi Sekretaris HPCI Manado Chater.

Dia juga mengatakan terima kasih buat seluruh anggota HPCI Manado Chapter, meski ada kesibukan msing-masing, namun bisa meluangkan waktu untuk ikut meramaikan dan menyukseskan kegiatan Honda DBL ini.

"Mewakili pengurus dan seluruh anggota HPCI Manado Chapter, saya mengucapkan selamat buat DAW yang sudah sukses menggelar giat Honda DBL ini," katanya. (Wazeng)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK