NEWS
DETAILS
Selasa, 18 May 2021 12:31 - Honda DAW Community

Libur Hari Raya Idulfitri telah usai. Tentunya masyarakat kembali beraktifitas dengan rutinitas masing - masing.Tidak sedikit yang menggunakan sepeda motor sebagai alat transportasi saat bekerja.Demi menjaga performa motor agar tetap optimal perlu dilakukan perawatan secara rutin.

Untuk itu PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), main diler sepeda motor Honda di SulutGorontalo dan Malut bersama jaringan bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memberikan promo spesial yang dapat dipilih oleh konsumen sesuai dengan kebutuhannya.

Bagi konsumen yang melakukan servis motor matik di AHASS akan mendapatkan promo Paket Hemat yakni cukup dengan membayar Rp 90 ribu konsumen bisa memilih 4 paket yang ditawarkan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Pertama, paket Irit Gesit adalah layanan paket hemat penggantian filter udara dan pembersihan injector serta jasa pasang.

Kedua, Paket Aman adalah layanan paket hemat dengan 3 pilihan yakni kuras minyak rem dan ganti pad set, grease CVT dan ganti pad set serta grease CVT dan ganti brake shoe serta jasa pasang.

Ketiga, Paket Awet adalah layanan paket hemat dengan 2 pilihan yakni penggantian oli mesin AHM Oil MPX2, oli gear dan busi serta penggantian oli mesin, oli gear dan air coolant serta jasa pasang.

Keempat, Paket Bertenaga adalah layanan hemat pembersihan CVT, part cleaner dan Grease serta jasa pasang.

Promo ini berlaku di seluruh AHASS area Sulawesi UtaraGorontalo dan Maluku Utara.

Tidak hanya motor matik namun untuk konsumen motor cub/bebek yang melakukan servis pun akan mendapatkan promo Paket Hemat .

Cukup dengan membayar Rp 90 ribu konsumen dapat memilih yakni Paket Irit Gesit adalah layanan paket hemat penggantian filter udara, pembersihan injector dan busi serta jasa pasang.

Selain itu, Paket Awet, yakni layanan paket hemat penggantian Brake Shoe dan AHM Oli MPX1 serta jasa pasang.

Haditya Senoadjie, Technical Service Department Head DAW menjelaskan, untuk menunjang layanan purna jual sepeda .otor Honda, saat ini DAW telah memiliki 53 bengkel resmi AHASS (Astra Honda Authorized Service Station).

Puluhan bengkel itu didukung dengan 182 tenaga mekanik yang andal tersertifikasi dan tersebar di SulutGorontalo dan Malut.

Ia memastikan, pelayanan konsumen di jaringan AHASS sudah menerapkan standar protokol kesehatan sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para konsumen yang melakukan servis.

"Setiap bulan kami memberikan promo baik diskon sparepart maupun jasa servis. Melihat banyaknya peminat akan promo paket hemat ini maka kami memperpanjang masa promonya hingga 31 Mei 2021", ujar Haditya.

DAW juga mengajak konsumen untuk menggunakan sparepart atau suku cadang asli Honda serta AHM Oil untuk motor Honda-nya agar terus awet dan bertenaga. 

 

RELATED
NEWS